Bagikan Ratusan Daging Kurban, PAC PDI-P Kota Sumenep Semoga Bermanfaat

  • Whatsapp
Ketua PAC PDI-P Kecamatan Kota Sumenep Saat Memberikan Daging Qurban, Senin (17/06/2024)
banner 468x60

JAVANETWORK.CO.ID.SUMENEP – Pimpinan Anak Cabang (PAC) PDI-P Kecamatan Kota ikut menyemarakkan Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah. Tahun ini, PAC Kota Sumenep berkurban 1 ekor sapi.

Ketua PAC PDI-P Kecamatan Kota Sumenep, RB.Febriyan mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha kepada seluruh umat Islam yang merayakan, terutama di Kecamatan Kota Sumenep

Bacaan Lainnya

banner 468x60

“Idul Adha adalah momentum bagi kita semua untuk menjadi pribadi dengan spiritual yang baik,” ujar Riyan sapaan akrabnya. Senin (17/6/2024).

Menurutnya, Idul Adha memperkuat jiwa gotong dengan bekerja sama satu sama lain, dan saling membantu sesama insan yang membutuhkan.

Sementara dijelaskan juga oleh Ketua Panitia Idul Adha PAC Kecamatan Kota Sumenep, Maryono bahwa pemotongan hewan kurban dengan menggunakan jasa dari Rumah Potong Hewan (RPH).

“Alhamdullilah, berkenaan Hari Raya Idul Adha tahun ini, PAC PDI-P Kota kembali membagikan ratusan paket daging kurban kepada masyarakat,” pungkasnya.

Kata Ayon sapaannya hewan qurban itu diperoleh dari Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa timur Bapak MH Said Abdullah.

Pemotongan hewan kurban dan pendistribusian daging dilakukan dengan menggerakkan gotong royong semua pihak dan sinergi 3 pilar PAC PDI-P Kecamatan hingga ke ranting. (REDJAVA****)

banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan