Bagikan Daging Qurban, Karutan Sumenep Komitmen Berbagi Keceriaan dan Kebahagiaan Bersama

  • Whatsapp
Suasana Penyelembian Hewan Qurban di Kantor Rutan Sumenep, Senin (17/06/2024)
banner 468x60

JAVANETWORK.CO.ID.SUMENEP – Rumah Tahanan (Rutan) Kelas IIB Sumenep menerima amanah 5 ekor kambing sebagai hewan qurban pada Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriyah.

Karutan Sumenep Ridwan Susilo, Amd, IP, MM mengatakan hewan qurban yang terima tersebut berasal dari berbagai pihak baik itu dari institusi ataupun dari perorangan.

Bacaan Lainnya

banner 468x60

“Seperti dari Kejari Sumenep, BRI Cabang Sumenep, PT. AVA, dan hamba Allah telah yang telah memberikan kepada kami,” kata Ridwan Susilo, Amd, IP, MM, Senin (17/06/2024).

Pemberian hewan qurban ini tentunya kata Karutan Sumenep Ridwan Susilo, Amd, IP, MM merupakan amanah yang harus disampaikan kepada yang berhak.

“Qurban ini tentunya sangat berarti bagi kami dan khususnya warga binaan pemasyarakatan (WBP) Rutan Kelas IIB Sumenep,” ungkap Karutan yang familiar ini.

Dirinya menyampaikan bahwa setiap tahun pihaknya rutin melakukan perayaan Idul Adha dan ini komitmen Rutan Sumenep dalam melayani warga binaan pemasyarakatan (WBP).

“Rutan Kelas IIB Sumenep berupaya apa yang menjadi hak WBP terpenuhi termasuk di perayaan Idul Adha ini. Kita ingin berbagi kebahagiaan bersama mereka (WBP),” pungkasnya.

banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan