Di Sela-Sela Kesibukan Berdinas, Babinsa Nambakor Bantu Warganya Renovasi Rumah

  • Whatsapp
Di Sela-Sela Kesibukan Berdinas, Babinsa Nambakor Bantu Warganya Renovasi Rumah
banner 468x60

JAVANETWORK.CO.ID.SUMENEP – Personil Babinsa Koramil 06/Saronggi jajaran Kodim 0827/Sumenep Serma Muh. Jufri melaksanakan kerja bakti membantu pembuatan lantai teras rumah milik bapak Taufik di Dusun Cemara Desa Nambakor Kecamatan Saronggi Kabupaten Sumenep, Jumat (14/6/2024).

Usai mengikuti apel pagi Babinsa Nambakor ke wilayah binaannya untuk membantu warga yang sedang melaksanakan renovasi teras rumah warga binaannya.

Bacaan Lainnya

banner 468x60

Serma Muh. Jufri mengatakan, kerja bakti yang kami lakukan bersama masyarakat ini diharapkan dapat meringankan beban warga binaan sekaligus untuk menjalin tali silaturahmi kepada warga binaan.

terlihat jelas kekompakan kerja bakti ini saling bantu bahu membantu antara Babinsa bersama dengan warga setempat, semangat warga dengan cara bergotong-royong ini perlu terus dilestarikan oleh masyarakat lainnya. Mengingat banyak hal positif yang kita peroleh dari budaya gotong-royong tersebut, ujarnya.

Sementara bapak Taufik pemilik rumah mengucapkan terima kasih kepada Babinsa Nambakor atas bantuan tenaga dalam renovasi rumah kami ini, semoga Allah SWT yang akan membalas kebaikan, keikhlasan bapak Babinsa Serma Muh. Jufri, Amiin,” ujarnya. (REDJAVA/PENDIM****)

banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan