Polres Sumenep Estimasikan Pembangunan Gedung Satya Haprabu Selesai 180 Hari

  • Whatsapp
Kasi Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, SH
banner 468x60

JAVANETWORK.CO.ID.SUMENEP – Polres Sumenep akan melakukan pembangunan Gedung Satya Haprabu yang terletak di sebelah utara jalan Mapolres, Jalan Urip Sumoharjo No. 35 Desa Pabian, Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep.

Pembangunan gedung baru tersebut ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Kapolda Jatim, Irjen Pol Drs. Imam Sugianto, MSi didampingi Bupati Achmad Fauzi Wongsojudo, SH, MH, Jum’at (14/06/2024).

Bacaan Lainnya

banner 468x60

Gedung tersebut akan difungsikan sebagai kantor Baglog, Sat Intelkam, Sat Samapta, Sat Narkoba, Intelijen dan dan Unit Laka Lantas Polres Sumenep dengan menelan biaya APBN sebesar Rp. 22.843.718.000,-.

Kapolres Sumenep, AKBP Henri Noveri Santoso, SH, SIK, MM mengatakan proyek pelaksanaan dilakukan oleh PT. Jaya Etika Teknik Kota Surabaya dengan waktu estimasi 180 hari terhindar peletakan batu pertama.

“Kalau waktu estimasi pelaksanaan pekerjaannya sekitar 6 bulan atau 180 hari. Dan itupun anggarannya langsung dari APBN murni,” kata Kapolres Sumenep melalui Kasi Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, SH.

Polwan senior dijajaran Polres Sumenep itu menyampaikan bangunan yang akan dibangun itu terdiri dari dua lantai dengan luas bangunan sekitar kurang lebih 1.846 m2 dan berdiri diatas tanah seluas 3.300 m2.

“Gedung baru itu nantinya akan digunakan sebagai Kantor Bagian Logistik (Baglog), Satuan Intelkam, Satuan Samapta, Satuan Narkoba dan Unit Laka Lantas Satlantas Polres Sumenep,” pungkasnya. (REDJAVA****)

banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan