Ketua Paguyuban Batang-Batang Berikan Apresiasi Laga Exhibition HUT Dian Iskurnia Putri Bharata Muda Jennangger

  • Whatsapp
Panitia Pelaksana Laga Exhibition HUT Dian Iskurnia Putri Bharata Muda Jennangger
banner 468x60

JAVANETWORK.CO.ID.SUMENEP – Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) “Dian Iskurnia Putri”, Persatuan Bola Voli (PBV) Bharata Muda Desa Jennangger, Kecamatan Batang-Batang, Sumenep menggelar Laga Exhibition antar klub bola voli se Kabupaten Sumenep.

Laga Exhibition tadi malam berlangsung sangat sengit dan seru dengan mempertemukan dua klub bola voli terkenal, Jawara Agung dari Batang-Batang vs Aregal dari Desa Kebunan, Kecamatan Kota Sumenep.

Bacaan Lainnya

banner 468x60

Dengan dihadiri ratusan penonton yang membanjiri lapangan bola voli Bharata Muda Desa Jennangger, kedua tim bola voli mempertunjukkan permainan saling menyerang dan adu skill para pemainnya.

Asnawiyanto, Ketua PBV Bharata Muda sekaligus tuan rumah laga exhibition ini, mengatakan pertandingan kedua tim terkenal klub bola voli di Kabupaten Sumenep ini dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) putrinya.

“Laga exhibition antara klub Jawara Agung vs Aregal ini dalam rangka memperingati HUT putrinya, “Dian Iskurnia Putri” yang pertama,” kata Asnawiyanto saat dikonfirmasi awak media.

Ia menuturkan laga exhibition antar klub bola se-Kabupaten Sumenep ini akan berlangsung 14 hari kedepan yang diikuti dua klub bola voli, Jawara Agung Batang-Batang dan Aregal Desa Kebunan Kecamatan Kota Sumenep.

“Itupun dibagi tim bola voli Jawara Agung Putra A, B, Aregal Putra A, B, dan Jawara Agung Putri A serta Aregal Putri A,” tuturnya sangat antusias.

Lebih lanjut, Ketua Klub PBV Bharata Muda Desa Jennangger, Asnawiyanto berharap pada tahun-tahun mendatang pihaknya akan menggelar laga exhibition yang lebih meriah dengan peserta yang lebih banyak.

“Insyaallah kalau diberikan umur yang barokah dan keluasan rejeki. Saya akan kembali menggelar laga exhibition yang lebih meriah dengan peserta yang lebih banyak. Mohon doanya,” harapnya.

Sementara pada sisi lain, Ketua Paguyuban Bola Voli Batang-Batang, Abdul Hamid menyampaikan apresiasi dan sangat mendukung dengan digelarnya laga exhibition ini, yang mana tentunya dapat memotivasi para pemain muda untuk berlaga di pertandingan tersebut.

“Saya pribadi sangat mengapresiasi dan mendukung laga exhibition yang diselenggarakan PBV Bharata Muda Jennangger,” kata Abdul Hamid saat ditemui dikantornya, Kamis (13/06/2024).

Sosok pria yang dikenal familiar dikalangan anak muda di timur daya ini menegaskan laga exhibition juga memberikan kesempatan kepada para pemain-pemain muda untuk berlaga di pertandingan tersebut.

“Yang jelas laga ini juga dalam rangka untuk memantau atlet – atlet muda berbakat dan potensi untuk nantinya dibina di PBVSI Sumenep sehingga dapat membawa harum kota Keris,” pungkasnya. (REDJAVA****)

banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan