Kodim 0827/Sumenep Gelar Pembinaan Komsos dengan Awak Media

  • Whatsapp
Kodim 0827/Sumenep Gelar Pembinaan Komsos dengan Awak Media di Aula Makodim Sumenep, Senin (10/06)2024)
banner 468x60

JAVANETWORK.CO.ID.SUMENEP – Kodim 0827/Sumenep menggelar Pembinaan Komunikasi Sosial dengan awak media di Kabupaten Sumenep. Kegiatan ini bertujuan meningkatkan sinergitas dan menjalin silaturahmi.

Acara yang dilaksanakan di Aula Makodim 0827/Sumenep ini juga menjadi bagian perkenalan dari Letkol Inf Yoyok Wahyudi, S.I.P.,M.Han yang mulai bertugas di Kabupaten Sumenep sejak 15 Mei 2024.

Bacaan Lainnya

banner 468x60

“Saya berterimakasih karena pertemuan dengan awak media berkalan lancar. Semoga kedepan komunikasi kita bisa lebih intens,” ujarnya kepada para awak media. Senin (10/6/2024).

Menurutnya, TNI perlu terus berkoordinasi dengan banyak pihak untuk menjaga kondusifitas wilayah, termasuk dengan para awak media.

Dandim juga berpesan, media sebagai kontrol, tentu harus tetap menjalankan amanah dengan baik. Tidak hanya itu keberimbangan dalam berita juga tetap menjadi yang utama.

“Saya sangat berterimakasih jika ada informasi yang disampaikan ke kami. Kita harap pemberitaan tetap berimbang dan mengedukasi masyarakat,” ucap Letkol Inf Yoyok Wahyudi.

Letkol Inf Yoyok Wahyudi juga bercerita tentang pengalaman menjalankan tugas pada berbagai wilayah di Indonesia. Banyak pengalaman yang didapat khususnya dalam menciptakan keamanan.

“Saya pernah bertugas di Aceh, Ambon dan juga pernah menjadi pasukan perdamaian di Libanon. Sekarang di Sumenep. Tentu saya di Sumenep ingin komunikasi dengan para awak media berjalan baik,” paparnya.

Dalam kesempatan tersebut Letkol Inf Yoyok Wahyudi bersama para jurnalis juga melakukan diskusi mengenai isu publik untuk menghasilkan perubahan sosial. Termasuk penyampaian program kerja dari Kodim 0827/Sumenep. (REDJAVA****)

banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan