Wujudkan Pelayanan Kesehatan Prima, Rutan Sumenep Berikan Ekstra Vooding WBP Kelompok Rentan

  • Whatsapp
Kasubsi Pelayanan Tahanan Rutan Kelas IIB Sumenep Kanwil Kemenkumham Jawa Timur Teguh SH
banner 468x60

JAVANETWORK.CO.ID.SUMENEP – Rumah Tahanan (Rutan) Kelas IIB Sumenep memberikan suplai makanan tambahan bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) khususnya yang lanjut usia.

Program rutin ini merupakan program Rutan Sumenep untuk mendukung sekaligus menunjang kesehatan WBP yang masuk katagori rentan (lanjut usia).

Bacaan Lainnya

banner 468x60

“Program rutin ini sebagai bentuk pelayanan kesehatan, khususnya bagi para WBP yang sudah lanjut usia,” kata Karutan Sumenep, Ridwan, Susilo, Amd, IP, MM pada keterangannya, Kamis (06/06/2024).

Itupun menurut Karutan Sumenep, Ridwan Susilo, Amd, IP, MM menyebut program suplai makanan dibagikan Rutan Sumenep pada setiap bulannya.

“Makanan tambahan yang diberikan itu berupa susu, multivitamin hingga makanan khusus penunjang kesehatan masyarakat WBP,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Ridwan Susilo, Amd, IP, MM menegaskan bahwa program ini adalah bentuk pelayanan publik secara langsung kepada WBP kelompok pada Rutan Sumenep.

“Program ini adalah pelayanan langsung kepada WBP kelompok rentan, dan terus berlanjut setiap bulan untuk menunjang kesehatan WBP,” tandasnya. (REDJAVA****)

banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan