Siswa SMAN Ambunten Kembali Harumkan Sumenep

  • Whatsapp
Siswa SMA Negeri Ambunten Kabupaten Sumenep, Faiz Masykur Sangat Menerima Medali Perak Pada Kejurda Atletik Jatim Open Nasional Nomor Lempar Lembing Putra
banner 468x60

JAVANETWORK.CO.ID.SUMENEP – Salah satu siswa SMA Negeri Ambunten, Kabupaten Sumenep kembali menorehkan prestasi dengan menyabet medali perak Nomor Lempar Lembing.

Dia adalah Faiz Masykur siswa kelas XII SMA Negeri Ambunten, Kabupaten Sumenep meraih medali perak pada kejurda Atletik Jatim Open Nasional 2024.

Bacaan Lainnya

banner 468x60

Dirinya menerima penghargaan medali perak di lapangan Atletik Oentoeng Poejadi di FIIK Unesa Surabaya Jawa Timur, 19 Mei 2024.

Sebelumnya, siswi kelas XI SMA Negeri Ambunten, Apriliyah Dewita Harani berhasil mempersembahkan penghargaan sebagai Top Model Puteri Ekowisata Jatim 2024.

“Kejuaraan daerah (Kejurda) ini dimulai sejak tanggal 17 hingga 19 Mei 2024 di Kota Surabaya,” ucap Maswiyanto, SPd, MPd, Kepala SMAN Ambunten Sumenep, Senin (20/05/2024).

Dijelaskan olehnya, bahwa Sekolahnya SMAN Ambunten sangat mendukung pengembangan kompetensi anak didik diberbagai bidang, baik akademik ataupun non akademik.

“Saya pacu semua anak didik saya di SMAN Ambu untuk menunjukkan potensi dan bakat dengan mengikuti berbagai kejuaraan,” jelasnya.

Pihaknya selaku Kepala Sekolah mengaku sangat bangga dan memberikan apresiasi atas pencapaian anak didiknya, apalagi nantinya bisa tembus di tingkat nasional.

“Selain itu, Kita (SMAN) Ambunten Sumenep akan selalu memberikan pendampingan kepada siswa-siswi yang memiliki prestasi,” ungkapnya.

Sementara itu terpisah, Faiz Masykur mengaku senang dan bangga dengan raihan pencapaian medali perak yang diterimanya pada kejurda Atletik Jatim 2024.

“Semoga yang telah dicapai dan diraih saya dapat membawa nama harum nama Sumenep, khususnya SMA Negeri Ambunten,” pungkasnya dengan raut wajah sumringah. (REDJAVA****)

banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan