RSUD Sumenep Buka Poli Nyeri Pertama di Madura, Masyarakat Tidak Perlu ke Surabaya

  • Whatsapp
RSUD Sumenep Buka Poli Nyeri Pertama di Madura, Masyarakat Tidak Perlu ke Surabaya
banner 468x60

JAVANETWORK.CO.ID.SUMENEP – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Muhammad Anwar Sumenep konsisten memberikan pelayanan terbaik dan terlengkap bagi masyarakat.

Upaya positif itu salah satunya dengan membuka layanan Poli Nyeri agar warga yang mengeluhkan nyeri tidak jauh-jauh pergi ke rumah sakit luar Madura.

Bacaan Lainnya

banner 468x60

Direktur RSUD Muhammad Anwar Sumenep dokter Erliyati mengatakan, terus berupaya memberikan pelayanan terbaik dan terlengkap bagi masyarakar.

“Poli Nyeri ini satu-satunya di Madura, dan poli yang sangat dibutuhkan masyarakat agar bisa memeriksakan keluhan nyerinya ke poli tersebut,” ungkapnya, Selasa (30/4/2024).

Tidak hanya itu, kata Erliyati, dengan dibukanya pelayanan tersebut, masyarakat tidak perlu jauh-jauh ke Surabaya atau ke luar Madura jika mempunyai keluhan nyeri. “Silakan yang mengalami keluhan segera ke RSUD Sumenep,” ucapnya.

Sementara itu Bupati Sumenep, Achmad Fauzi Wongsojudo menerangkan, pihak terus berupaya memberikan pelayanan terbaik dan terlengkap agar warga tidak perlu repot ke luar Madura.

“Pemkab melalui RSUD Sumenep ingin mendekatkan pelayanan medis ke tengah masyarakat, sehingga tidak perlu jauh ke Surabaya umpamanya,” ungkapnya, Selasa (30/4/2024).

Di sisi lain, dengan keberadaan Poli Nyeri ini diharapkan mampu menjadi rujukan masyarakat Madura secara umum ke depan.

“Semoga dengan dibukanya poli tersebut, masyarakat bisa memanfaatkan dengan baik serta bisa menjadi jalan kesembuhan bagi masyarakat yang sakit,” pungkasnya. (REDJAVA****)

banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan