Sebanyak 913 CJH Sumenep Tuntas Jalani Vaksin Meningitis

  • Whatsapp
Kasubag Tata Usaha Kementerian Agama Kabupaten Sumenep, Moh. Rifa'i Hasyim MPd
banner 468x60

JAVANETWORK.CO.ID.SUMENEP – Setelah melewati beberapa proses dan tahapan, akhirnya Calon Jemaah Haji (CJH) asal Kabupaten Sumenep telah tuntas mendapatkan vaksin meningitis.

Hal itu diungkapkan Kepala Sub Bagian Tata Usaha (Kasubag TU) Kemenag Kabupaten Sumenep, Moh. Rifa’i Hasyim, MPd kepada Media ini.

Bacaan Lainnya

banner 468x60

Ia mengatakan untuk semua calon jemaah haji (CJH) Kabupaten Sumenep telah melakukan vaksin meningitis, baik itu CJH reguler ataupun CJH cadangan.

“Semua calon jemaah haji (CJH) asal Sumenep sudah selesai mendapatkan vaksin meningitis 100%,” ucap Moh. Rifa’i Hasyim, MPd, Selasa (30/04/2024).

Menurutnya vaksin meningkatkan itu adalah upaya migitatif agar para CJH lebih kebal dari penyakit yang bisa menyerang dari negara-negara lain.

“Diharapkan para jemaah haji kita diberikan kesehatan, dimulai dari proses persiapan hingga kepulangan kembali ke tanah air,” pungkasnya.

Dari jumlah CJH Kabupaten Sumenep yang berangkat ke tanah suci Mekkah tahun 2024 berjumlah 913, terdiri 894 reguler dan 19 CJH cadangan. (REDJAVA****)

banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan