Skor Akhir Pertandingan MU vs Dewa United

  • Whatsapp
Berikut Skor Akhir Pertandingan MU Vs Dewa United
banner 468x60

JAVANETWORK.CO.ID.MADURA – Pertandingan babak kedua akhirnya dilanjutkan setelah tertunda hampir 2 jam akibat lapangan stadion Indomilk Arena tergenang karena hujan deras yang mengguyur, Kamis (25/4/2024).

Laga berlangsung dengan tempo sedang seperti di babak pertama di mana kedua tim masih bermain hati-hati agar tidak kemasukan di pertandingan ini.

Bacaan Lainnya

banner 468x60

Madura United akhirnya bisa unggul di menit ke 63 setelah Abiyoso bisa lolos di sektor kiri pertahanan Dewa United yang kemudian sukses memberikan asist dan dimanfaatkan Malik Risaldi yang muncul tanpa pengawalan untuk membawa laskar sape kerrab memimpin 0-1.

Rivera harus di tarik keluar karena mengalami cedera pada menit ke 69 dan digantikan Feby Ramzi.

Dewa United yang tertinggal skor, mencoba untuk menguasai permainan dalam kondisi lapangan yang basah dengan direct play kepada Alex Martin yang menjadi target man.

Direct play yang diperagakan Dewa United mudah dibaca oleh lini belakang laskar sape kerrab.

Malik Risaldi kembali memperbesar kedudukan di menit ke 75 setelah mengelabuhi 1 pemain lawan untuk menaklukkan Sonny Steven untuk kedua kalinya di laga kali ini dan skor berubah menjadi 0-2.

Dewa United semakin kesulitan menembus pertahanan Madura United yang bermain cukup solid menutup ruang bagi pemain tuan rumah di area kotak penalti.

Dewa United baru bisa memperkecil kedudukan melalui sepakan Egy Maulana Vikri yang gagal dijangkau Frigeri pada menit ke 87 dan skor berubah menjadi 1-2.

Majed Osman nyaris menyamakan kedudukan di menit ke 90, namun tendangannya masih menghantam mistar gawang Frigeri.

Tambahan waktu 4 menit diberikan wasit di babak kedua yang terus berupaya di manfaatkan oleh Dewa United untuk menyamakan kedudukan.

Akhirnya Alex Martin bisa menyamakan kedudukan menjadi 2-2 di menit akhir waktu tambahan melalui sundulan yang sulit dijangkau Frigeri. Skor ini bertahan hingga wasit Sance Lawita meniupkan peluit panjang tanda pertandingan berakhir. (REDJAVA****)

banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan