Pengurus Perbasi Sumenep Periode 2024-2028 Resmi Dilantik, Berikut Harapan Ketua Koni Sutan Hadi Tjahyadi

  • Whatsapp
Pengurus Perbasi Sumenep Periode 2024-2028 Resmi Dilantik, Berikut Harapan Ketua Koni Sutan Hadi Tjahyadi
banner 468x60

JAVANETWORK.CO.ID.SUMENEP – Pengurus Cabang (Pencab) Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Kabupaten Sumenep periode 2024 – 2028 resmi dilantik.

Pelantikan digelar bertempat di aula Kantor Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) dijalan Urip Sumoharjo Desa Pabian Kecamatan Kota Kabupaten Sumenep Madura Jawa Timur.

Bacaan Lainnya

banner 468x60

Dalam kesempatan itu turut hadir Ketua Koni, Sutan Hadi Tjahyadi, SH, Kadisbudporapar, Moh. Iksan, SPd, MT dan Ketua Pemprov Perbasi Jatim, Grace Evi Ekawati dan sejumlah ketua asosiasi basket yang ada di Kabupaten Sumenep.

Ketua Pengurus Cabang (Pengcab) Perbasi Sumenep, Adi Surya Rahman MPd mengatakan untuk saat olahraga basket telah banyak diminati oleh masyarakat Kabupaten Sumenep.

“Sejak 5 tahun terakhir perkembangan prestasi basket di kota Keris terus mengalami peningkatan dan mampu berprestasi di tingkat Jawa Timur,” kata Ketua Perbasi Adi Surya Rahman, MPd.

Hal ini menurut Ketua Perbasi dua kali periode itu membuktikan bahwa olahraga basket di Kabupaten Sumenep telah banyak disenangi dan digemari oleh masyarakat, khususnya di kalangan pelajar.

“Untuk itu kedepan Perbasi Sumenep memiliki komitmen terus berupaya untuk meningkatkan prestasi olahraga basket di level yang lebih tinggi,” ungkapnya pada media ini, Rabu (24/04/2024).

Sementara itu Ketua Koni Sumenep, Sutan Hadi Tjahyadi, SH menekankan kepada semua para pengurus Perbasi yang sudah dilantik untuk dapat menciptakan prestasi dan membawa harum daerah.

“Khususnya di level yang lebih tinggi seperti di kejuaraan Porprov Jatim tahun 2025 mendatang. Kami ingin basket Sumenep dapat menorehkan dan meraih prestasi,” harap calon jadi DPRD dari PDI-P Sumenep.

Pada sisi lain, Ketua Pengprov Perbasi Jatim, Grace Evi Ekawati berharap kepada seluruh pengurus Perbasi Sumenep untuk berkomitmen dalam meningkatkan olahraga basket yang ada di Kabupaten Sumenep.

“Kami dari Pengprov Perbasi Jatim sangat mendukung segala usaha dan upaya Perbasi Sumenep dalam hal pembinaan atlet untuk meningkatkan prestasi atlet olahraga basket,” ujarnya. (REDJAVA****)

banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan