Suasana Lebaran, Babinsa Sepudi Komsos Dengan Warga di Wilayah Binaan

  • Whatsapp
Suasana Lebaran, Babinsa Sepudi Komsos Dengan Warga di Wilayah Binaan, Kamis (11/04/2024)
banner 468x60

JAVANETWORK.CO.ID.SUMENEP – Masih dalam suasana hari raya Idul Fitri 1445 H, Babinsa Desa Sokarame Paseser Koptu Agus Sutiono anggota Koramil 20/Sapudi Kodim 0827/Sumenep melaksanakan Komsos dengan Warga Binaan di Desa Sokarame Paseser Kecamatan Nonggunong, Kabupaten Sumenep. Kamis (11/04/2024).

Kegiatan komsos yang selama ini sudah berjalan dengan baik perlu di tingkatkan guna mendekatkan Aparat TNI-AD kepada masyarakat sehingga keberadaan TNI memang di butuhkan oleh rakyat. Kesempatan yang baik ini yang masih dalam Susana lebaran Babinsa Koramil 20/Sapudi memberikan arahan kepada warga binaan agar jangan canggung atau takut untuk datang ke Koramil 20/Sapudi meski hanya sekedar Ngobrol atau bincang -bincang dan tak Usah segan Untuk melaporkan Apabila di desanya terjadi Musibah agar cepat di tindak lanjuti oleh anggota Koramil Sapudi.

Bacaan Lainnya

banner 468x60

“Tujuan kegiatan komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa Koramil 20/Sapudi Koptu Agus Sutiono sudah sesuai dengan perintah dan instruksi langsung dari Komando Atas supaya slogan yang selama ini didengung-dengungkan dapat terlaksana dengan baik,” ungkapnya. (REDJAVA/PENDIM****)

banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan