Bupati Achmad Fauzi Wongsojudo Silaturahim dan Buka Puasa Bersama Insan Media

  • Whatsapp
Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo Bersama Forkopimda Saat Silaturahim dan Buka Bersama Insan Media
banner 468x60

JAVANETWORK.CO.ID.SUMENEP – Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo dalam rangka terus menjalin sinergitas bersama insan pers di wilayahnya, mengajak para wartawan di Kota Keris buka bersama (bukber), Rabu (3/4/2023).

Saat bukber, Bupati yang familiar disapa Cak Fauzi didampingi para sejumlah Organisasi Organisasi Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sumenep. Tak ketinggalan Kepala Diskominfo baru Sumenep Indra Wahyudi.

Bacaan Lainnya

banner 468x60

Hadir juga jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Sumenep.

Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo mengaku senang bisa melaksanakan silaturahmi melalui buka bersama (bukber) dengan para jurnalis di wilayahnya di momentum bulan Ramadhan tahun ini.

“Rasanya baru kali ini kita bisa merasakan bukber semenjak ada Covid-19 pada tahun-tahun sebelumnya,” tutur Bupati Cak Fauzi saat memberikan sambutan dihadapan para wartawan di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Atas nama Pemerintah Kabupaten Sumenep, Bupati muda dari politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) ini atas kehadiran para wartawan sekaligus karya jurnalistiknya selama ini.

“Untuk memberikan informasi dan edukasinya. Sehingga masyarakat yang tidak mengerti menjadi paham,” terang orang nomor wahid di Kabupaten Sumenep ini.

Bagi Bupati Fauzi, rekan-rekan wartawan adalah mitra Pemerintah. Baik Pemerintah Kabupaten Sumenep, TNI-POLRI, Pengadilan Negeri dan Pengadilan Agama di ujung timur pulau Garam Madura. (REDJAVA****)

banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan