Jangan Lupa, Besok Malam President Cafe Gelar Pengajian Akbar Hadirkan Penceramah Kondang Asal Kota Gerbang Salam

  • Whatsapp
Pamflet Pengajian Akbar President Cafe Dengan Mendatangkan Penceramah Kondang KH. Musleh Adnan
banner 468x60

JAVANETWORK.CO.ID.SUMENEP – Dalam rangka memeriahkan bulan suci Ramadhan 1445 H, President Cafe akan menggelar pengajian akbar dengan menghadirkan penceramah kondang KH. Musleh Adnan dari Kabupaten Pamekasan.

Kegiatan tersebut di President Cafe yang terletak di Jalan Trunojoyo Desa Gedungan Kecamatan Batuan, Kabupaten Sumenep pada hari Rabu, 03 April 2024 malam.

Bacaan Lainnya

banner 468x60

Selain diisi dengan Pengajian Akbar dari penceramah kondang asal Kota Gerbang Salam Pamekasan, KH. Musleh Adnan, kegiatan ini akan dimeriahkan musik islami Al – Banjari Ahbabul Mustofa dan Mandala Rubaru.

Owner President Cafe, Achmad Rafik mengajak seluruh masyarakat Sumenep untuk menghadiri pengajian akbar yang akan digelar pada hari Kamis 03 April 2024 mendatang.

“Saya mengajak masyarakat Sumenep untuk menghadiri pengajian akbar nanti di President Cafe,” kata Achmad Rafik kepada Media ini, Selasa (02/04/2024) pagi.

Dirinya berharap besar kegiatan yang dilaksanakan pada bulan suci Ramadhan ini dapat berjalan dengan apa yang kita harapkan bersama.

“Semoga pengajian Akbar berjalan dengan sukses dan dapat mendatangkan kebarokahan untuk masyarakat Sumenep ke depan,” pungkasnya. (REDJAVA****).

banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan