Jelang Pemilu 2024, Rutan Sumenep Gelar Zoom Meeting Bersama Ditjen Pas

  • Whatsapp
Direktur Teknik Informasi dan Kerjasama Direktorat Jenderal Pemasyarakatan, Jumadi
banner 468x60

JAVANETWORK.CO.ID.SUMENEP – Kepala Rutan (Karutan) Sumenep, Ridwan Susilo Amd, IP, MM beserta jajarannya mengikuti Zoom Meeting bersama Direktur Teknologi Informasi dan Kerjasama Direktorat Jenderal Pemasyarakatan, Selasa (13/02/2024).

Pertemuan ini dilaksanakan dalam rangka membahas strategi dan langkah-langkah terkait pelaksanaan pemutakhiran data pemilih 2024 di lembaga pemasyarakatan/Rumah Tahanan di seluruh Indonesia.

Bacaan Lainnya

banner 468x60

Dalam kegiatan Zoom Meeting tersebut, Karutan Sumenep, Ridwan Susilo, Amd, IP, MM beserta jajaran mendapatkan arahan langsung dari Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Teknis dan Prosedur Pemutahiran data pemilih.

Direktur Teknik Informasi dan Kerjasama, Jumadi menyampaikan langkah-langkah yang harus diambil oleh setiap lembaga pemasyarakatan untuk memastikan pelaksanaan pemilu 2024 berjalan dengan lancar dan aman.

Sementara itu, Kepala Rumah Tahanan (Karutan) Kelas IIB Sumenep, Ridwan Susilo, Amd, IP, MM mengatakan komitmen penuh pihaknya dalam mendukung pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024.

“Kami sangat mengapresiasi dukungan dan bimbingan dari Dirjen Pemasyarakatan,” kata Karutan Sumenep, Ridwan Susilo, Amd, IP, MM, usai kegiatan Zoom Meeting tersebut, Selasa (13/02/2024).

Pihaknya akan memastikan bahwa setiap langkah yang diperlukan dalam persiapan menjelang pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 akan diimplementasikan dengan baik di Rutan Sumenep.

“Jadi kami akan pastikan setiap langkah-langkah yang diperlukan untuk persiapan pelaksanaan pemilu 2024 dengan baik di Rutan Sumenep sehingga berjalan dengan lancar dan aman,” pungkasnya. (REDJAVA****)

banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan