PSN Perisai Putih Sumenep secara Intens Lakukan Pembinaan Atlet

  • Whatsapp
Pengurus PSN Perisai Putih Sumenep Bersama Anggota dan Atlet Binaan
banner 468x60

JAVANETWORK.CO.ID.SUMENEP – Perguruan Silat Nasional (PSN) Perisai Putih Cabang Sumenep secara intens melakukan pembinaan terhadap para atlet binaannya.

Meskipun dalam waktu dekat tidak ada kejuaran atau lomba yang akan dipertandingkan, baik tingkat Kabupaten ataupun Provinsi.

Bacaan Lainnya

banner 468x60

Ketua PSN Perisai Putih Sumenep, Imam Syafi’i mengatakan dengan melakukan pembinaan rutin maka kemampuan atlet akan tetap terjaga.

“Agar nantinya jika ada kejuaran yang akan diikuti, fisik dan teknik atlet sudah dalam keadaan siap bertanding,” kata Imam Syafi’i, Minggu (11/02/2024).

Menurut Imam Syafi’i, untuk mempersiapkan atlet yang matang harus dipersiapkan jauh sebelum pelaksanaan kejuaraan.

“Alhamdulillah kemampuan atlet kami sejauh ini dalam keadaan prima, karena selalu menjaga dengan latihan atlet,” ungkapnya.

Lebih lanjut ia berharap kepada atlet binaannya untuk tetap konsisten dalam meningkatkan kemampuan, tidak puas dengan pencapaian yang saat ini dimiliki.

“Mencetak atlet berprestasi adalah impian dan cita-cita kami diberbagai kejuaraan untuk mengharumkan nama daerah,” pungkasnya.

Diketahui prestasi atlet binaan Perisai Putih Sumenep di tahun 2023 patut dibanggakan, dimana atletnya berhasil meraih 6 emas dan 1 perak pada kejuaraan Pencak Silat Ngawi Championship.

Bahkan salah satu atlet binaan PSN Perisai Putih Sumenep yang bernama Fettum Muksin Alkatiri dinobatkan sebagai atlet Pencak Silat terbaik putri tahun 2023. (REDJAVA****)

banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan