Dengan Adanya Fast Respon Nusantara (FRN), Tidak Ada Lagi Kriminalisasi Terhadap Wartawan

  • Whatsapp
Ketum Fast Respon Nusantara (FRN) Agus Flores
banner 468x60

JAVANETWORK.CO.ID.JAKARTA – Advokad Agus Flores bersama beberapa awak media membentuk grup “Fast Respon nusantara”. Tujuan dari pembentukan ini adalah untuk mendukung Program Presisi Kapolri, terutama dalam peliputan soal Ilegal Mining dan Ilegal Logging.

jika tranformasi ini terjadi, maka hukum berkeadilan aman, lingkungan dan alam aman, karena tidak ada lagi dugaan membeckup Ilegal Logging kerusakan hutan dan Ilegal Mining Tambang Ilegal apalagi media sebagai pilar ke 4 Merupakan hak konstitusi di Negara ini, patut dipertahankan.

Bacaan Lainnya

banner 468x60

“Zaman sekarang Media berperan penting sebagai sosial kontrol, wartawan juga dihimbau untuk bersinergi dengan Program Program Bareskrim dan Bareskrim sangat butuh peran media yang berada di FRN” ujar Ketua Fast Respon ini.

Diapun menambahkan, dengan adanya ribuan media yang tergabung di dalam Fast respon nusantara untuk menjembatani sosial kontrol dan mengawasi oknum anggota polri yang tidak mendukung Program Presisi Kapolri.

“Dengan Adanya FRN ini tidak ada lagi kriminalisasi terhadap wartawan dan selama denyut jantung bergerak saya akan lindungi kalian,” tegas Ketua Umum LBH Phasivic ini.(JK)

banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan