Aksi Unras Garda Daya, Polres Sumenep Turunkan 153 Personel Dalam Giat Pengamanan

  • Whatsapp
Suasana Pengamanan Aksi Unras Garda Daya ke Kantor Dinkes P2KB Sumenep oleh Polres Sumenep, Jum'at (01/12/2023)
banner 468x60

JAVANETWORK.CO.ID.SUMENEP – Polres Sumenep, Madura, Jawa Timur melaksanakan pengamanan aksi unras yang dilakukan Gerakan Pemuda Timur Daya (Garda Daya) ke Kantor Dinas Kesehatan P2KB Kabupaten Sumenep, Jum’at (01/12/2023).

Aksi unjuk rasa digelar Gerakan Pemuda Timur Daya (Garda Raya) dihadiri sekitar kurang lebih 50 peserta aksi unjuk rasa di depan Kantor Dinkes P2KB Sumenep.

Bacaan Lainnya

banner 468x60

Kapolres Sumenep, AKBP Edo Satya Kentriko, SH, SIK, MH mengatakan giat pengamanan aksi unras Garda Daya dilaksanakan sesuai standar operasional prosedur (SOP) penanganan unjuk rasa.

“Ini dimaksudkan untuk memberikan kenyamanan para peserta aksi unras dalam menyampaikan pendapatnya,” kata Kapolres Sumenep, AKBP Edo Satya Kentriko, SH, SIK, MH.

Orang nomer satu di jajaran Korps Bhayangkara Sumenep itu memaparkan bahwa pengamanan aksi unras pada sejatinya adalah melayani para pengunjuk rasa dalam menyampaikan aspirasi dan tuntutannya.

“Saya pastikan tidak ada anggota Polres Sumenep yang membawa senpi dan perlengkapan tongkat ataupun yang lainnya. Kami juga berharap aksi unras ini bisa berjalan dengan tertib dan aman,” pungkasnya. (REDJAVA***)

banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan