Banyak Kasus Mandek, KOPARAT Geruduk Inspektorat Pamekasan

  • Whatsapp
Banyak Kasus Mandek, KOPARAT Demo Kantor Inspektorat Pamekasan, Jum'at (20/10/2023)
banner 468x60

JAVANETWORK.CO.ID.PAMEKASAN – Aksi Demonstrasi KOPARAT gelombang ke dua gruduk Kantor Inspektorat .Sebelum bergerak ke Kantor Inspektorat Pamekasan, massa aksi Koalisi Pamekasan Hebat Rakyat Menggugat (Koparat) melakukan orasi di sepanjang jalan menuju kantor Inspektorat Pamekasan

Massa aksi bergerak dari Monumen Arek Lancor menuju depan Kantor Inspektorat Pamekasan jum’at (20/10/2023).

Bacaan Lainnya

banner 468x60

Aksi demontrasi tersebut untuk mengawal beberapa dugaan kasus korupsi yang terjadi di wilayah Pemkab Pamekasan dan prosesnya tidak jelas alias jalan di tempat.

Menariknya aksi teaterikal dengan memberikan hadiah macan tidur di bungkus kain kafan seperti pocong yang tergeletak kemudian ditaruk di depan Kantor Inspektorat sebagai bentuk kekecewaan dan protes terhadap Inspektorat mengenai kasus dugaan korupsi yang mandek.

“Tidak hanya itu Kepala Inspektorat BPK Faisol mau jabat tangan dengan para demonstran ditolak mentah mentah saat meninggalkan peserta aksi,” ungkap Wer wer.

Wer wer sapaan akrabnya menyebutkan, beberapa kasus dugaan korupsi yang mandek itu diantaranya, dugaan korupsi mobil sigap, pokmas fiktif di desa Cenlecen Pakong dan dugaan korupsi gebyar batik serta kendaraan dinas tidak taat bayar pajak, pemecatan PNS pengangkatan pegawai honorer yang di duga melabrak aturan,

“Kami mendesak Pemerintah Eksekutif, Inspektorat, Legislatif, Yudikatif dan semua yang berkompeten di bidangnya agar berkomitmen menjalankan tugasnya dengan Baik dan penuh tanggung jawab,” tegasnya saat orasi.


Lanjut wer wer , meminta dan mengajak kepada seluruh sosial kontrol dan pers untuk ikut serta mengawal Demi terciptanya kepastian hukum demi melahirkan keadilan dan kesejahteraan yang ber keadilan bagi seluruh masyarakat di kabupaten Pamekasan.

Dalam aksi tersebut di temui langsung oleh Kepala Inspektorat tapi jawabannya tidak sesuai dengan apa yang di harapkan peserta demonstran karena tidak by data, sehingga demonstran dalam Minggu ini ancam demo jilid ke 3 ke Mapolres Pamekasan dan Kantor Kejaksaan Negeri Pamekasan. (REDJAVA****)

banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan