Humas Polda Jatim Raih 2 Gelar Penghargaan Dalam Rakernis Humas Mabes Polri Tahun 2022

  • Whatsapp
Kabid Humas Polda Jatim Kombes Polisi Dirmanto SH. SIK Saat Menerima Penghargaan
banner 468x60

JAVANETWORK.CO.ID.SURABAYA – Bidang Humas Polda Jawa Timur raih dua penghargaan dari Divisi Hubungan Masyarakat (Div Humas) Mabes Polri, atas partisipasinya secara aktif.

Penghargaan tersebut adalah Peringkat “Pertama (I) Amplifikasi Pemberitaan Terbanyak Bidhumas Polda jajaran” dan Peringkat “ Ketiga (III) Posting Berita Terbanyak pada Website Divhumas Polri”.

Bacaan Lainnya

banner 468x60

Penghargaan yang diberikan dalam kegiatan Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Humas Polri Dibuka dan ditutup oleh Kadiv Humas Mabes Tahun 2022 ini juga diikuti oleh Kabid Humas seluruh Indonesia, yang berlangsung di Jakarta, pada tgl 22 – 23 Maret 2022.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Dirmanto, SH. SIK yang sekaligus menerima 2 penghargaan tersebut menyampaikan terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada Kadiv Humas Mabes Polri.

Dengan terlaksananya kegiatan Rakernis kali ini banyak informasi dan petunjuk yang dapat di amplifikasi ke jajaran baik di tingkat polda dan polres.

“Saya sangat berterima kasih kepada Kadiv Humas Polri, dengan adanya kegiatan Rakernis Humas Mabes Polri tahun 2022 ini, banyak informasi dan data, serta petunjuk-petunjuk yang nantinya akan kita coba amplifikasi dan kita akan sebarkan ke jajaran Humas di Polda Jatim,”ungkap Kombes Dirmanto SH. SIK.

Pihaknya juga berkomitmen dan berupaya ke depan kinerja Humas Polda Jatim bersama jajaran akan lebih dimaksimalkan.

Lebih lanjut, Dirmanto SH SIK Kabid Humas Polda Jatim juga menjelaskan, bahwa ada strategi khusus sehingga dapat meraih sekaligus dua penghargaan tersebut.

“Jadi kami mengajak seluruh Kasi Humas di jajaran Polda Jatim yang sudah kami anggap sebagai keluarga, dan kami kasih satu poin, salah satunya adalah bagaimana kita dalam satu keluarga besar Humas jajaran Polda Jawa Timur bisa sama-sama mendukung program dari Kapolri, dan Kapolda Jatim, ini yang paling penting,”kata Kombes Dirmanto SH SIK.

Kombes Dirmanto juga berharap, fungsi Humas di Polda Jatim dan jajaran dapat benar – benar menjadi penjuru untuk mendorong dan membangun kepercayaan masyarakat serta opini publik guna mewujudkan citra positif sesuai visi Polri. (*)

banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan