Bupati Achmad Fauzi Wongsojudo Apresiasi Pentas Seni Teater Musik Calon Arang

  • Whatsapp
Bupati Sumenep, Achmad Fauzi Wongsojudo, SH, MH Saat Memberikan Sambutan di Acara Pentas Seni Teater Musikal di Taman Andhep Ashor, Selasa (19/09/2023) Malam
banner 468x60

JAVANETWORK.CO.ID.SUMENEP Pementasan seni teater musikal Calon Arang di Taman Andhep Ashor oleh sanggar Indonesia, komunitas teater SMANSA dan sanggar Cemara Unija Sumenep di apresiasi Bupati Sumenep, Achmad Fauzi Wongsojudo, SH, MH.

Kegiatan ini terselenggara atas inisiasi Pemerintah Kabupaten Sumenep melalui Dinas Kebudayaan Pemuda Olahraga dan Pariwasata (Disbudporapar), Selasa (19/09/2023) malam, juga dihadiri Bupati Achmad Fauzi Wongsojudo, SH, MH, Kadisbudporapar, Moh. ikhsan, SPd, MT.

Bacaan Lainnya

banner 468x60

Dalam kesempatan itu, Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo, SH, MH menuturkan bahwa Kabupaten Sumenep yang dikenal dengan kota keris memiliki kesenian yang beragam jenisnya.

“Saya apresiasi acara malam ini yang terselenggara berkat kolaborasi teater Indonesia dengan seniman yang ada di Kabupaten Sumenep,” kata Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo, SH, MH disela-sela kegiatan.

Orang nomer satu di lingkungan Pemkab Sumenep itu menyebut dengan digelarnya pentas seni teater musikal Calon Arang ini dapat mendorong pelaku seni yang ada di Kabupaten Sumenep untuk bangkit.

“Pentas seni teater musikal Calon Arang juga bisa membangkitkan semangat para pelaku seni yang ada di Kabupaten Sumenep,” ungkap Ketua DPC PDI-P Kabupaten Sumenep itu.

Sementara itu pada kesempatan lain, Kadisbudporapar Kabupaten Sumenep, Moh. Ikhsan, SPd, MT menambahkan pagelaran pentas teater ini adalah kolaborasi penampilan teater Indonesia dengan komunitas teater yang ada di Kabupaten Sumenep.

“Atas seijin Bapak Bupati Achmad Fauzi, Wongsojudo, SH, MH. Disbudporapar Sumenep memfasilitasi pagelaran pentas seni teater musikal Calon Arang ini,” ujar Kadisbudporapar Sumenep, Moh Iksan, SPd, MT. (REDJAVA****)

banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan