Kapolres Sumenep Gelar Jum’at Curhat Bersama Forkopimda dan Instansi Terkait

  • Whatsapp
Suasana Jum'at Curhat Kapolres Sumenep Bersama Forkopimda dan Instansi Terkait di Kantor Pemkab Sumenep, Jum'at (15/09/2023)
banner 468x60

JAVANETWORK.CO.ID.SUMENEP – Kapolres Sumenep, AKBP Edo Satya Kentriko, SH, SIK, MH kembali melaksanakan kegiatan Jum’at Curhat bersama Forkopimda Sumenep dan instansi terkait.

Kegiatan Jum’at Curhat kali ini bertempat di kantor Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumenep, Jalan Dr. Cipto Desa Kolor, Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep, Jum’at (15/09/2023).

Bacaan Lainnya

banner 468x60

Dalam kesempatan itu, Kapolres Sumenep AKBP Edo Satya Kentriko, SH, SIK, MH mengatakan kegiatan Jum’at Curhat ini digelar untuk menjalin silahturahmi dan menampung keluhan langsung dari masyarakat.

“Hari ini, kami melaksanakan Jum’at Curhat bersama Forkopimda Sumenep dan instansi terkait,” kata Kapolres Sumenep, AKBP Edo Satya Kentriko, SH, SIK, MH.

Pada kesempatan yang sama, Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo, SH, MH memberikan apresiasi dan menyambut baik program Jum’at Curhat yang dikemas dalam ngobrol santai.

“Kami menyambut baik program ini. Forkopimda Sumenep siap bersinergi bersama pihak Kepolisian dalam menjaga kamtibmas,” tegas Bupati Achmad Fauzi Wongsojudo, SH, MH.

Kegiatan yang berlangsung penuh keakraban dan hangat dengan saling bertukar informasi terkait dengan situasi Kamtibmas di Sumenep khususnya tentang cuaca di perairan Sumenep.

Saat ini Bupati Achmad Fauzi Wongsojudo, SH, MH memiliki program aplikasi siKapal untuk memonitoring perjalanan kapal antar pulau sehingga diharapkan dapat mengurangi terjadinya laka laut dan mempercepat identifikasi kejadian dilaut.

Selain itu, manfaat aplikasi siKapal bagi pelaku usaha perikanan dalam pengurusan Surat Keterangan Peredaran Hasil Perikanan (SKPHP) secara cepat dan tidak dibatasi hari libur. (REDJAVA****)

banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan