Karutan Ridwan Susilo Amd IP, MM Resmikan Koperasi Pengayoman Rutan Sumenep

  • Whatsapp
Kepala Rumah Tahanan (Karutan) Sumenep, Ridwan Susilo, Amd, IP MM Saat Meninjau Kantin Pengayoman Rutan Sumenep, Rabu (13/09/2023)
banner 468x60

JAVANETWORK.CO.ID.SUMENEP – Kepala Rutan (Karutan) Kelas IIB Sumenep Kanwil Kemenkumham Jawa Timur, Ridwan Susilo, Amd IP, MM didampingi Ketua Koperasi Teguh Donny Efendi, SH, MH meresmikan Kantin Pengayoman Rutan Sumenep

Kegiatan peresmian Kantin Pengayoman tersebut berlangsung di Rumah Tahanan (Rutan) Sumenep di Jalan KH. Mas Mansyur Desa Pabian Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep, Rabu (13/09/2023).

Bacaan Lainnya

banner 468x60

Usai peresmian Kantin Pengayoman Rutan Sumenep, Kepala Rutan (Rutan) Ridwan Susilo, Amd IP, MM menyampaikan komitmennya bahwa koperasi itu tentunya akan memberikan manfaat nyata kepada para anggotanya.

“Yang jelas, Kami akan bekerja keras untuk memastikan koperasi ini akan menjadi tempat yang produktif dan memberikan dampak yang positif untuk para anggota,” kata Karutan Sumenep, Ridwan Susilo, Amd IP, MM.

Lebih lanjut menurut Karutan Sumenep menambahkan bahwa koperasi itu akan juga menjadi tempat pelatihan dan pengembangan keterampilan wirausaha bagi warga binaan pemasyarakatan (WBP).

“Ini adalah langkah nyata dalam mempersiapkan mereka (WBP) saat kembali ke masyarakat dengan keterampilan yang dapat membawa membangun kehidupan yang lebih baik,” pungkasnya. (REDJAVA****)

banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan