Bupati Ra Achmad Fauzi Apresiasi Kegiatan Bazar Dan Pentas Seni

  • Whatsapp
Bupati Ra Achmad Fauzi Saat Mengunjungi Bazaar Dan Pentas Seni SDN Kalowang II
banner 468x60

JAVANETWORK.CO.ID.SUMENEP – Dalam perjalanan dari Puskesmas Gayam, Kecamatan Gayam, menuju pelabuhan Sokarame Paseser. Bupati Sumenep Achmad Fauzi, SH, MH sempat berhenti sesaat. Bupati bersama rombongan menyempatkan mampir di acara Bazar dan Pentas Seni yang diadakan SDN Kalowang II Desa Kalowang kec. Gayam Sumenep. Selasa ( 22/3/2022).

Kunjungan yang tiba tiba tersebut, tentu saja membuat pihak protokoler kelabakan. Nampak Bupati bersama Rombongan memborong kue dan camilan yang merupakan prodak lokal pulau Sapudi.

Bacaan Lainnya

banner 468x60

“Saya mengapresiasi pelaksanaan Bazar ini, karena pelaksanaan Bazar ini akan menumbuhkan pengetahuan bagaimana murid bisa berkreasi,” Kata Bupati.

Ia menyampaikan permohonan maaf nya, karena tidak bisa lama ada di SDN Kalowang II karena harus segera kembali ke Sumenep.

“saya sudah ditungguh oleh rombongan, untuk segera balik ke Sumenep,” pungkasnya.

Dalam kesempatan yang sama kepala SDN Kalowang II Abuzairi menyampaikan terima kasih kepada Bupati Sumenep yang telah berkenan datang ke sekolah nya.

“Kehadiran Bapak Bupati merupakan sesuatu yang istimewa kepada kami, bahkan beliau sempat mengapresiasi pelaksanaan kegiatan ini,” papar Buzairi.

Bazar ini merupakan projek kita dalam melatih murid, bagaimana cara berdagang dan bersosialisasi dengan masyarakat. Karena ini juga merupakan literasi dari pelajaran cara menjual dan sekaligus transaksinya.

“Yang nantinya kami berharap dari murid murid kami punya kreasi dan mampu berinovasi untuk masa depannya,” Pungkasnya.(*)

banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan