Wow..! WBP Rutan Sumenep Raih Juara 1 MTQ Piala Kakanwil Kemenkumham Jatim

  • Whatsapp
Salah Satu WBP Rutan Kelas IIB Sumenep Saat Menerima Piala dan Penghargaan Juara 1 MTQ Piala Kakanwil Kemenkumham Jawa Timur
banner 468x60

JAVANETWORK.CO.ID.SUMENEP – Salah seorang warga binaan pemasyarakatan (WBP), inisial I (49) Rutan Kelas IIB Sumenep Kanwil Kemenkumham Jawa Timur meraih juara 1 dalam perlombaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ).

Perlombaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) piala Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia Provinsi Jawa Timur, Selasa (08/09/2203).

Bacaan Lainnya

banner 468x60

Kepala Rutan Sumenep, Ridwan Susilo, Amd IP, MM menyampaikan rasa bangga dan bersyukur atas pencapaian dan keberhasilan gemilang yang telah dicapai salah satu WBP Rutan Sumenep.

“Juara 1 adalah bentuk prestasi yang membanggakan dalam perlombaan MTQ Piala Kakanwil Jawa Timur dan bukti nyata Kegiatan rehabilitasi memberikan hasil positif,” kata Karutan Sumenep, Ridwan Susilo, Amd IP, MM, Rabu (09/08/2023).

Pihaknya berupaya akan memberikan kesempatan kepada WBP untuk mengembangkan potensi yang ada, termasuk dalam bidang agama dan kegiatan positif lainnya.

Menurut Ridwan Susilo, Amd IP, MM, tim WBP Rutan Sumenep menunjukkan kemampuan yang membanggakan dalam membaca, menghafal Al-Qur’an serta melantunkan ayat-ayat suci dengan merdu dan tajwid yang baik.

“Tim Rutan Sumenep mengirimkan 3 orang dalam mengikuti lomba-lomba Piala Kakanwil Jawa Timur. Semua sudah dilatih dengan penuh semangat dan diberikan dedikasi terbaik,” pungkasnya. (REDJAVA****)

banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan