Dengan Ucapan Basmalah, Wabup Sumenep Lepas Lomba Gerak Jalan Sholawat Dalam Rangka Gebyar Muharram dan Sambut HUT RI ke-78

  • Whatsapp
Dengan Ucapan Basmalah, Wabup Sumenep Lepas Lomba Gerak Jalan Sholawat Dalam Rangka Gebyar Muharram dan Sambut HUT RI ke-78
banner 468x60

JAVANETWORK.CO.ID.SUMENEP – Wakil Bupati sekaligus Ketua Pimpinan Cabang Muslimat NU Kabupaten Sumenep, Hj. Dewi Khalifah, SH, MH, MPdi membuka secara simbolis lomba gerak jalan Sholawat.

Kegiatan tersebut berlangsung di depan rumah dinas Bupati Jalan Panglima Sudirman Kelurahan Pajagalan, Kecamatan Kota Kabupaten Sumenep, Minggu, (06/08/2023).

Bacaan Lainnya

banner 468x60

Lomba gerak jalan Sholawat ini dalam rangka memeriahkan Gebyar Muharram 1445 Hijriah sekaligus momentum menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-78.

“Dengan Ucapan Bismillahirrahmanirrahim, lomba gerak jalan Sholawat Muslimat NU Cabang Sumenep dengan ini dinyatakan dimulai,” kata Wabup Sumenep, Hj Dewi Khalifah, SH, MH, MPdi awali sambutannya.

Pihaknya sangat mengapresiasi sekaligus bangga dengan semangat yang ditunjukkan para kader Muslimat NU Sumenep dalam mengikuti perlombaan gerak jalan Sholawat. tentunya dengan segala persiapan.

“Saya mewakili Pemerintah Kabupaten Sumenep menyampaikan terima kasih dan apresiasi. Saya senang dan bangga dengan semangat para muslimat NU,” ucap Nyai Eva sapaannya.

Dirinya merasa yakin persiapan yang telah dilakukan oleh para Muslimat NU itu jauh sebelumnya untuk mengikuti lomba gerak jalan Sholawat dalam memeriahkan Gebyar Muharram 1445 dan menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-78.

Lebih lanjut orang nomer dua di lingkungan Pemkab itu menyebut pihaknya telah menyiapkan sejumlah hadiah dan beragam doorprize untuk para peserta yang memenangkan lomba gerak jalan Sholawat itu.

“Mulai piala bergilir Wabup Sumenep untuk juara umum, 20 paket voucher umrah, sepeda gunung, TV dan sejumlah hadiah lainnya. Bahkan kami siapkan doorprize bagi para peserta yang menang,” terangnya

Selain itu Wabup Hj Dewi Khalifah, SH, MH, MPdi menyampaikan terimakasih kepada para Muslimat NU dan segenap panitia yang telah bekerja dengan baik, demi kesuksesan acara perlombaan ini.

“Semoga Allah SWT memberikan kekuatan dan kebarokahan kita dalam berjuang, menjadikan umat yang Mabadi Khaira Ummah, selalu memberikan kebaikan kepada sesama,” pungkasnya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Panitia Lomba Gerak Jalan Sholawat, Isroiyah menuturkan selain lomba gerak jalan, Gebyar Muharram 1445 Hijriah PC Muslimat NU Kabupaten Sumenep juga menggelar berbagai kegiatan yang lain.

Selain itu kata Isroiyah mengatakan kita gelar lomba Khotmil Qur’an, lomba Tahfidzul Qur’an, cerdas cermat Muslimat NU, lomba pidato ketua ranting. kegiatan lomba gerak jalan Sholawat sebagai penutup.

“Dan nantinya sebagai penutup rangkaian kegiatan gebyar Muharram 1445 Hijriah yang digelar Muslimat NU Cabang Sumenep akan ditutup dengan pengajian umum,” pungkas Isroiyah. (REDJAVA****)

banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan