Pemuda Desa Karay Ganding Ditemukan Tergeletak di Jalan Raya Ganding Lenteng Barat, Diduga Korban Tabrak Lari

  • Whatsapp
Suasana Evakuasi Jenazah di Jalan Raya Ganding Lenteng Barat Kecamatan Lenteng oleh Unit Laka Lantas Sat Lantas Polres Sumenep
banner 468x60

JAVANETWORK.CO.ID.SUMENEP – Kecelakaan lalu lintas mengakibatkan 1 orang tewas di TKP terjadi di Jalan Raya Ganding, Desa Lenteng Barat, Kecamatan Lenteng, Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur, Sabtu (05/08/2023) malam, sekitar pukul 20.40 WIB.

“Korban atas nama Abi Hurairah (19), pemuda Dusun Mandala Desa Karay Kecamatan Ganding,” kata Kasi Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti SH pada rilis di Mitra Humas Polres Sumenep, Minggu (06/08/2023).

Bacaan Lainnya

banner 468x60

Menurut AKP Widi menuturkan kejadian kecelakaan maut itu berawal dari laporan masyarakat telah terjadi kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Ganding Desa Lenteng Barat.

“Korban ditemukan tergeletak di tengah jalan dari arah barat ke timur, dengan posisi badan di sebelah utara jalan. Diduga Abi Hurairah tewas di TKP akibat tabrak lari,” terang Polwan dengan balok tiga di pundaknya.

Lebih lanjut mantan Kapolsek kota Sumenep menambahkan petugas unit laka lantas Sat Lantas Polres Sumenep mengamankan 1 unit R2 berupa motor Honda Scoopy warna merah Nopol M 5228 TQ.

“Selain itu, Petugas juga mengumpulkan beberapa keterangan saksi di TKP. Dan pelaku dalam pengejaran petugas,” pungkas Polwan senior dijajaran Polres Sumenep itu. (REDJAVA****)

banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan