Seruan Kibarkan Bendera Merah Putih Sebulan Penuh di Bulan Agustus 2023, Kapolres Edo : Pupuk Rasa Cinta Tanah Air dan Semangat Patriotisme

  • Whatsapp
Seruan Ajakan Kapolres Sumenep AKBP Edo Satya Kentriko, SH, SIK, MH Untuk Kibarkan Bendera Merah Putih Sebulan Penuh Pada Bulan Agustus 2023
banner 468x60

JAVANETWORK.CO.ID.SUMENEP – Kapolres Sumenep AKBP Edo Satya Kentriko, SH, SIK, MH mengajak dan mengimbau kepada seluruh masyarakat di wilayah hukum Polres Sumenep untuk serentak mengibarkan bendera merah putih di bulan Agustus 2023.

Seruan ajakan dan himbauan pengibaran bendera merah putih tersebut tertuang pada pamflet Kapolres Sumenep Mari Kibarkan Bendera Merah Putih Serentak Mulai Tanggal 1-31 Agustus 2023.

Bacaan Lainnya

banner 468x60

“Ajakan dan himbauan ini dalam menyambut dan memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-78 dengan tema “Terus Melaju Untuk Indonesia Maju,” kata Kapolres AKBP Edo Satya Kentriko, SH, SIK, MH lewat pesan WhatsAppnya, Rabu (02/08/2023).

Kapolres AKBP Edo Satya Kentriko, SH, SIK, MH mengatakan kegiatan serentak pengibaran bendera merah putih sebulan penuh di bulan Agustus ini salah satu wujud kecintaan kita dalam berbangsa dan bernegara.

“Oleh karena itu. Kami segenap keluarga besar Polres Sumenep mengajak kepada masyarakat di wilayah hukum Polres Sumenep untuk mengibarkan bendera merah putih sebulan penuh,” imbuhnya.

Orang nomer satu di jajaran Korps Bhayangkara Sumenep itu juga menyebut dengan pengibaran bendera merah putih sebulan penuh di bulan Agustus 2023, itu juga akan memupuk rasa kecintaan terhadap bangsa dan negara.

“Selain memupuk rasa cinta tanah air dan bangsa, pengibaran bendera merah putih sebulan penuh itu juga akan membangkitkan semangat nasionalisme dan patriotisme terhadap bangsa dan negara,” tandasnya. (REDJAVA****)

banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan