Danramil 0827/08 Hadiri Monitoring dan Evaluasi DD Tahun 2023 di Kantor Kecamatan Ganding

  • Whatsapp
Danramil 0827/08 Hadiri Monitoring dan Evaluasi DD Tahun 2023 di Kantor Kecamatan Ganding
banner 468x60

JAVANETWORK.CO.ID.SUMENEP – Guna mengetahui kegiatan pembangunan yang bersumber dari Dana Desa Danramil 0827/08 Ganding Kapten Inf Sumartono bersama Kapolsek Ganding Akp Sahrawi, SH melakukan pendampingan untuk membantu Muspika Kecamatan Ganding melaksanakan Monitoring dan Evaluasi (Monev) Dana Desa tahap II Tahun 2023.

Kegiatan yang di selenggarakan di Desa Bilapora Timur Kecamatan Ganding Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur. Sabtu (29/07/2023).

Bacaan Lainnya

banner 468x60

Monitoring yang di pimpin langsung oleh Camat Ganding tersebut di hadiri oleh Staf Pemerintahan dan didampingi Danramil 0827/08 Ganding Kapolsek Ganding, kepala desa beserta tokoh agama.

Dalam sambutannya Camat Ganding Abdul Khalid, SSos, Msi mengatakan perangkat desa harus disiplin tepat waktu karena mendukung kerja pelayanan masyarakat dan camat Ganding mengajak seluruh elemen masyarakat kecamatan Ganding untuk menyemarakkan peringatan HUT 17 Agustus 2023 serta mengikuti lomba dan pawai.

Sementara itu danramil 08/Ganding Kapten Inf Sumartono di sela-sela kegiatannya menyampaikan, bahwa monitoring dan evaluasi yang di lakukan ini bertujuan untuk mengetahui secara langsung sejauh mana pelaksanaan program di Desa serta untuk memantau apakah dalam pelaksanaannya sudah sesuai dengan RAB atau tidak.

“Tujuan monitoring ini untuk mengetahui secara langsung sejauh mana pelaksanaan program di desa, Sementara hasil monitoring sejauh ini dari Tim Monev kecamatan Ganding melihat pelaksanaan program kegiatan sudah berjalan dan sesuai RAB,” pungkasnya. (REDJAVA/PENDIM****)

banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan