Hadiri Musrenbang Polda Jatim, Kapolres Edo : Giat Konsolidasi dan Perencanaan Pengamanan Pemilu 2024

  • Whatsapp
Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang ) Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Timur Berlangsung di Hotel Bumi Jalan Jenderal Basuki Rachmat Kota Surabaya
banner 468x60

JAVANETWORK.CO.ID.SUMENEP – Kapolres Sumenep, AKBP Edo Satya Kentriko, SH, SIK, MH menghadiri Musrembang Polda Jatim tahun 2023, bertempat di Hotel Bumi Jalan Jenderal Basuki Rachmat 106 Surabaya Jatim, Rabu (26/07/2023).

Kegiatan Musrembang ini, kata Kapolres Sumenep AKBP Edo Satya Kentriko, SH, SIK, MH mengambil tema “Polda Jatim Presisi Siap Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan serta Suksesnya Pengamanan Pemilu 2024”.

Bacaan Lainnya

banner 468x60

Orang nomer satu di jajaran Korps Bhayangkara Sumenep itu mengatakan giat Musrembang pada jajaran satuan kerja (Satker) dan satuan wilayah (Satwil) Polda dalam rangka konsolidasi.

“Selain itu juga, untuk membahas perencanaan pengamanan pemilu tahun 2024 dalam rangka menciptakan pemilu yang aman dan damai sehingga akan tercipta kondusifitas kamtibmas,” kata Kapolres Sumenep lewat pesan WhatsAppnya pada Media ini, Rabu (26/07/2023).

Kapolres yang dikenal presisi kepada semua elemen itu menyebut Musrembang Polda Jatim juga diikuti seluruh pejabat utama Polda Jatim dan juga Kapolres/Kota se-Jawa Timur.

“Dan kegiatan ini akan berlangsung selama dua hari, sejak dimulai hari ini sampai besok dan berlangsung di Hotel Bumi Kota Surabaya Jawa Timur,” tandas Kapolres Sumenep, AKBP Edo Satya Kentriko, SH, SIK, MH. (REDJAVA****)

banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan