Pemkab Sumenep Teken MoU Dengan Perum Jasa Tirta (PJT) I Surabaya

  • Whatsapp
Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo, SH, MH Saat Penandatanganan Kontrak Perjanjian Dengan Perum PJT I Surabaya di Auditorium Uniba Jalan Raya Lenteng Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur, Jum'at (21/07/2023)
banner 468x60

JAVANETWORK.CO.ID.SUMENEP – Pemerintah Kabupaten Sumenep melakukan perjanjian kerja sama (MoU) dengan Perusahaan Umum JAsa Tirta (PJT) J Surabaya untuk mengembangkan Air Minum Minum Dalam Kemasan (AMDK), Jum’at (21/07/2023).

Kontrak kerja sama itu ditanda tangani Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo, SH, MH dengan Kepala Divisi Operasional Bisnis PJT I Surabaya, Ini Dian Rohani mewakili Direktur Operasional, Milfan Rantawi.

Bacaan Lainnya

banner 468x60

Kegiatan yang bertempat di Auditorium Universitas Bahaudin Mudhary (Uniba) Kecamatan Batuan Sumenep, juga di hadiri anggota BPK RI Prof Achsanul Qosasi, Ketua Saudagar Madura, Achmad Makruf Maulana, Ketum HIPMI Sumenep, Forkopimda dan beberapa pimpinan OPD.

Bupati Achmad Fauzi Wongsojudo, SH, MH mengatakan perjanjian kontrak kerja sama ini adalah bentuk nyata kehadiran Pemerintah Kabupaten Sumenep dalam memberikan akses layanan air minum kepada masyarakat.

“Perjanjian Kerja Sama ini adalah wujud nyata, Pemerintah Kabupaten Sumenep dalam memberikan layanan akses air minum kepada masyarakat,” kata Bupati Achmad Fauzi Wongsojudo, SH, MH. Jum’at (21/07/2023).

Ketua DPC PDI-P Kabupaten Sumenep itu berharap MoU dengan Perum Jasa Tirta (PJT) salah satu BUMN pengelola sumber daya air dapat memberikan kontribusi positif untuk Kabupaten Sumenep kedepan.

“Semoga apa yang kita (Pemkab Sumenep) lakukan ini dapat memberi ruang potensi dalam mengembangkan industri hilir yang berkaitan dibidang air minum untuk masyarakat, seperti AMDK dan usaha lainnya,” pungkasnya.

Sementara itu Direktur Operasi Perum Jasa Tirta (PJT), Milfan Rantawi menyampaikan rasa bangganya atas kerja sama (MoU) dengan Pemerintah Kabupaten Sumenep.

Dirinya menyebut berhalangan hadir pada kegiatan tersebut karena ada sesuatu hal sehingga diwakili Kepala Divisi Operasi Bisnis PJT, Dian Rohani untuk melakukan MoU tersebut.

“Saya sangat berterima kasih dan merasa optimis atas MoU dengan Pemerintah Kabupaten Sumenep dalam pengembangan AMDK. Ini menjadi awal kerja yang baik, dan bisa dikembangkan pada kerja sama yang lain,” kata Milfan Rantawi, Sabtu (22/07/2023)

Ia memaparkan secara garis besar timeline MoU antara PJT IN Pemkab Sumenep yaitu, penyusunan time schedule, studi kelayakan proyek, penyediaan informasi dan hal-hal yang lain.

“MoU ini akan kami dukung sepenuhnya, ini merupakan bentuk nyata langkah perluasan area layanan PJT I dalam mengembangkan bisnis Air Minum Dalam Kemasan (AMDK),” tandasnya. (REDJAVA****)

banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan