Operasi Patuh Semeru 2023 Digelar Polres Sumenep, Ini Kata Ketua TMS Sumenep

  • Whatsapp
Ketua Tunas Muda Sumekar Sumenep, Muhammad Romli, MPd
banner 468x60

JAVANETWORK.CO.ID.SUMENEP – Seperti tahun-tahun sebelumnya pelaksanaan Operasi Patuh Semeru Tahun 2023, kali ini dilaksanakan selama 14 hari kedepan, setelah sebelumnya dibuka oleh Wabup Sumenep Hj Dewi Khalifah, SH, MH, MPdi. Senin (10/07/2023) yang lalu.

Kegiatan apel gelar pasukan dalam rangka Operasi Patuh Semeru Tahun 2023, bertempat di lapangan Apel Satpas SIM Polres Sumenep Jalan Urip Sumoharjo No 35 Desa Pabian Kecamatan Kota Kabupaten Sumenep.

Bacaan Lainnya

banner 468x60

Operasi Patuh Semeru Tahun 2023, dilaksanakan Polres Sumenep di mulai 10 sampai dengan 23 Juli dengan tema “Patuh dan Tertib Berlalu Lintas Cermin Moralitas Bangsa”.

Sementara itu, Ketua Tunas Muda Sumekar Muhammad Romli, MPd turut memberikan tanggapan terkait hal tersebut, dirinya berharap dalam operasi ini Polisi mampu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat pengguna jalan.

“Saya berharap dalam Operasi Patuh Semeru 2023 kali ini agar polisi bisa memberikan pelayanan yang baik kepada pengendara sesuai dengan slogannya, yaitu mengayomi, melindungi dan melayani masyarakat,” kata Romli, Sabtu (15/07/2023) sore.

Ia menambahkan Operasi Patuh Semeru Tahun ini diharapkan juga tidak ada oknum yang melakukan perilaku yang dapat mencoreng citra Polri, seperti pungutan liar (pungli) dan tindakan arogan kepada masyarakat.

“Semoga operasi Patuh Semeru ini tidak oknum yang menyalahgunakan wewenang dengan perilaku yang tidak terpuji sehingga akan menurunkan citra Polri seperti pungli dan tindakan arogan kepada masyarakat,” pungkas ketua Tunas Muda Sumekar, M. Romli, MPd. (REDJAVA****).

banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan