Wabup Sumenep Buka Bazar Kewirausahaan Unija Bertajuk Be Global Entrepreneur With Nasionality Character

  • Whatsapp
Wabup Sumenep Hj Dewi Khalifah, SH, MH, MPdi Saat Membuka Dan Memberikan Sambutan Pada Kegiatan Bazar Kewirausahaan Unija Di Lapangan Kesenian Gotong Royong Sumenep
banner 468x60

JAVANETWORK.CO.ID.SUMENEP – Wakil Bupati Sumenep Hj Dewi Khalifah, SH, MH, MPdi membuka Bazar Kewirausahaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unija yang bertajuk Be Global Entrepreneur With Nasionality Character.

Kegiatan tersebut berlangsung di Lapangan Kesenian Gotong Royong, Kelurahan Pajagalan Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur, Jum’at (07/07/2023).

Bacaan Lainnya

banner 468x60

Dalam kesempatan tersebut, Wabup Sumenep mengapresiasi kegiatan Bazar Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unija karena melalui kegiatan itu adalah sarana bagi mahasiswa universitas Wiraraja Sumenep untuk berkarya.

“Dengan kegiatan Bazar ini tentunya bisa mengembangkan jiwa enterpreneur termasuk memperkenalkan produk-produk hasil dari kreatifitas mahasiswa kepada masyarakat,” kata Wabup Sumenep Hj Dewi Khalifah, SH, MH, MPdi.

Orang nomer dua di lingkungan Pemkab Sumenep itu berharap mahasiswa Unija Sumenep bisa menjadi salah pendorong para pelaku UMKM yang ada di Kabupaten ujung timur Pulau Madura.

“Dengan begitu akan memunculkan entrepreneur dari kalangan mahasiswa, sekaligus melahirkan produk-produk unggulan di Kabupaten Sumenep,” harap Wabup Hj Dewi Khalifah, SH, MH, MPdi.

Ketua PC Muslimat NU Sumenep itu juga meminta mahasiswa universitas Wiraraja (Unija) untuk selalu melakukan kreativitas dan inovasi dalam bidang produk-produk UMKM.

“Semoga Bazar ini menjadi wadah untuk mengembangkan diri dengan menjadi wirausaha dalam menciptakan barang yang memiliki nilai jual tinggi,” pungkas Nyai Eva sapaannya.

Sementara itu, Ketua Bazar Kewirausahaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unija Sumenep, Nafisah menuturkan kegiatan Bazar ini diselenggarakan untuk mengembangkan wirausaha dari mahasiswa Unija Sumenep.

“Selain itu juga, untuk mengembangkan wirausaha mahasiswa Unija dan masyarakat umum sehingga pada kegiatan Bazar bisa mempromosikan dan memperkenalkan produk hasil karyanya kepada masyarakat,” tandasnya.

Kegiatan Bazar Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unija ini juga ikut diramaikan dengan berbagai hiburan musik, fashion show, marching band, pencak silat dan musik Tong-Tong Megantara dan turut dihadiri Kadisbudporapar Sumenep, M. Ikhsan, SPd, MT (REDJAVA****).

banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan