Makam Bayi di Desa Galis Giligenteng Dibongkar OTK, Jenazah Hilang

  • Whatsapp
Makam Bayi di Desa Galis Giligenteng Dibongkar OTK, Jenazah Hilang
banner 468x60

JAVANETWORK.CO.ID.SUMENEP – Sebuah makan bayi di Kabupaten Sumenep ditemukan warga dalam keadaan terbongkar dan jenazahnya hilang. Peristiwa tersebut terjadi di pemakaman Dusun Galis Barat, Desa Galis Kecamatan Giligenteng, Kamis (29/06/2023) sore.

Menurut keterangan rilisnya, Kasi Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, SH mengatakan kejadian pembongkaran makam tersebut pertama kali diketahui oleh Abu Bakar dan M. Adi Syahid, ayah bayi.

Bacaan Lainnya

banner 468x60

Namun betapa kagetnya, saat ketika berada di lokasi pemakaman, Adi Syahid mendapati makam anaknya telah terbongkar dan jenazahnya turut hilang.

“Keduanya melihat makam yang diziarahi dalam keadaan terbongkar dan mayat yang ada di dalam kubur telah hilang,” ucap Kasi Humas Polres Sumenep AKP Widiarti SH.

Kemudian makam bayi terbongkar tersebut diberitahukan ke Kepala Desa untuk melaporkan ke aparat untuk segera ditindaklanjuti ke TKP.

“Sekitar pukul 20.30 WIB, Selanjutnya Kades Galis menghubungi pihak Polsek Giligenteng terkait peristiwa tersebut untuk dilakukan koordinasi dengan tim medis Puskesmas dan Koramil Giligenteng,” pungkasnya. (REDJAVA****).

banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan