Kawal Perayaan Malam Takbir Idul Adha 2023, Polres Sumenep Siagakan Sejumlah Personel Gabungan

  • Whatsapp
Kapolres Sumenep AKBP Edo Satya Kentriko SH SIK MH
banner 468x60

JAVANETWORK.CO.ID.SUMENEP – Polres Sumenep, Madura Jawa Timur menerjunkan 160 orang personel gabungan dalam mengawal dan pengamanan malam takbir perayaan hari raya Idul Adha 1444 Hijriah/2023

Menurut Kapolres Sumenep AKBP Edo Satya Kentriko, SH, SIK, MH menuturkan personel gabungan yang dilibatkan terdiri dari Sat Lantas dan Sat Samapta Polres Sumenep.

Bacaan Lainnya

banner 468x60

“Baik dari personel Sat Samapta dan Sat Lantas itu di tempatkan di jalan-jalan yang akan dilewati arus takbir keliling masyarakat,” ucap Kapolres Sumenep, Rabu (28/06/2022).

Orang nomer satu di lingkungan Korps Bhayangkara Sumenep itu mengimbau kepada masyarakat yang akan merayakan malam takbiran untuk tertib berlalulintas, sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan bersama.

“Seperti pengendara motor diharapkan tetap mematuhi peraturan lalu lintas dengan menggunakan helm dan kelengkapan lainnya,” tegasnya.

Eks Kasubdit Dittipikor Bareskrim Polri itu juga menyebut dengan digelarnya pengamanan oleh Polres Sumenep diharapkan perayaan malam takbir hari Raya idul Adha dapat berjalan dengan aman dan tertib. (REDJAVA****)

banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan