Danramil 0827/12 Dasuk Hadiri Acara Penerimaan KKN Mahasiswa Unijoyo di Pendopo Kecamatan

  • Whatsapp
Danramil 0827/12 Dasuk Hadiri Acara Penerimaan KKN Mahasiswa Unijoyo di Pendopo Kecamatan
banner 468x60

JAVANETWORK.CO.ID.SUMENEP – Komandan Koramil 0827/12 Dasuk Kapten Arh Bernawi menghadiri acara penerimaan KKN mahasiswa Universitas Trunojoyo Madura di Pendopo kecamatan Dasuk, kabupaten Sumenep yang diikuti 29 orang mahasiswa, Selasa (27/06/2023).

Hadir dalam acara penerimaan tersebut antara lain, Camat Dasuk Drs. Wisma, pembimbing mahasiswa M. Masqotul Imam, SS, MA, Kades Batubelah Timur, Siti Fatimah, Danramil 0827/12 Dasuk, Kapten Arh Bernawi, Kapolsek Dasuk serta para perangkat desa dan kecamatan Dasuk.

Bacaan Lainnya

banner 468x60

Pada kesempatan tersebut, Camat Dasuk Drs. Wisma selaku pengantar mengatakan kegiatan Mahasiswa Universitas Trunojoyo Madura yang telah melaksanakan program pendidikan kesarjanaan dari selama 3 Tahun dan akan mengaplikasikan ilmu yang telah diperoleh di bangku kuliah untuk diterapkan di lingkungan masyarakat secara real dan nyata.

“Saya berpesan kepada peserta Praktek, aplikasikan semua ilmu dan pengetahuan yang sudah di terima di bangku kuliah kepada masyarakat, laksanakan sesuai dengan prosedur dan jaga nama baik almamater universitas Bhayangkara,” kata Camat Dasuk, Drs Wisma.

Sementara Danramil 0827/12 Dasuk Kapten Arh Bernawi menyampaikan kegiatan KKN Mahasiswa Universitas Trunojoyo di wilayah kecamatan Dasuk merupakan bentuk pengabdian kepada masyarakat guna mengaplikasikan ilmu yang sudah diterima di bangku Kuliah sehingga akan mendapatkan pengalaman yang berharga di lapangan yang tidak diterima di bangku kuliah.

”Saya juga berharap pelaksanaan KKN ini akan berjalan Aman, lancar dan sukses, sehingga hubungan persaudaraan yang telah terjalin selama KKN akan berlanjut sampai seterusnya,” kata Danramil Kapten Arah Bernawi. (REDJAVA/PENDIM)

banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan