Wabup Sumenep Lepas Keberangkatan 139 CJH Kuota Tambahan Menuju Asrama Haji Sukolilo Surabaya

  • Whatsapp
Wabup Sumenep Hj Dewi Khalifah, SH, MH, MPdi Saat Melepas CJH Asal Sumenep Menuju Asrama Haji Sukolilo Surabaya
banner 468x60

JAVANETWORK.CO.ID.SUMENEP – Wakil Bupati Sumenep Hj Dewi Khalifah, SH, MH, MPdi melepas 139 CHJ kouta tambahan asal Sumenep menuju asrama Haji Sukolilo Surabaya bertempat di depan Kantor Pemkab Sumenep, Kamis (22/06/2023).

Pada sambutannya Wakil Bupati Sumenep Hj Dewi Khalifah, SH, MH, MPdi mengatakan kepada seluruh para CHJ Kabupaten Sumenep untuk selalu senantiasa menjaga kesehatan dan tetap patuh dengan segala aturan yang telah ditetapkan pemerintah.

Bacaan Lainnya

banner 468x60

“Saya minta untuk selalu jaga Kesehatan, karna akhir-akhir ini cuaca di tanah suci Mekkah cukup panas. Dan banyaklah minum serta vitamin agar kondisi tetap sehat hingga kembali pulang ke Sumenep,” ucap Wabup Sumenep Hj Dewi Khalifah, SH, MH, MPdi disela-sela kegiatan pelepasan CHJ.

Orang nomer dua di jajaran Pemkab Sumenep itu juga meminta seluruh CHJ agar mendoakan Kabupaten Sumenep agar menjadi Baldatun Thoyyibatun Wa Rabbun Ghafur atau negeri yang di Rahmati Allah SWT.

Dirinya pun berharap agar para CHJ Kabupaten Sumenep dapat menjaga nama baik bangsa dan negara Indonesia, khususnya Kabupaten Sumenep dengan mematuhi aturan yang telah ditetapkan pemerintah

“Jagalah nama baik dengan semangat saling menjaga, menghormati dan selalu mendoakan agar CHJ bisa melaksanakan ibadah haji dengan baik dan lancar. Pulangnya membawa predikat haji mabrur,” pungkasnya.

Sementara itu, Kepala Kementrian Agama Kabupaten Sumenep, Choironi Hidayat, SAg, MM menerangkan calon jamaah haji (CHJ) tersebut merupakan kloter 86, kloter terakhir yang diberangkatkan dari embarkasi Juanda Surabaya.

“Kloter 86 ini adalah kloter terakhir yang diberangkatkan embarkasi Juanda Surabaya. Dan CHJ Sumenep akan bergabung dengan CHJ Kabupaten Pamekasan, Sampang, Bangkalan, Situbondo, Bondowoso dan Kabupaten Banyuwangi,” terang Kepala Kemenag Sumenep, Choironi Hidayat, SAg MM. (REDJAVA****)

banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan