Polres Sumenep Turunkan 96 Personel Dalam Pengamanan Aksi Unras Paguyuban UMKM

  • Whatsapp
Polres Sumenep Turunkan 96 Personel Dalam Pengamanan Aksi Unras Paguyuban UMKM
banner 468x60

JAVANETWORK.CO.ID.SUMENEP – Polres Sumenep, Madura Jawa Timur menerjunkan sejumlah personel dalam pengamanan aksi unras yang dilakukan Paguyuban UMKM yang berlangsung di depan Kantor Pemkab Sumenep, Kamis (22/06/2023).

Pada tuntunannya para Paguyuban yang berjumlah 15 orang menuntut untuk membubarkan LPSE dan menghapus Aplikasi E-katalog UMKM yang ada di Kabupaten Sumenep.

Bacaan Lainnya

banner 468x60

Selain itu juga, Kordinator lapangan aksi unras, Anto, SE menuntut untuk segera menghentikan elit untuk mengarahkan dan mengkondisikan dalam memilih atau membeli produk E-katalog keluar, selama UMKM Sumenep masih mampu memenuhinya.

“Cintailah, pilih dan belilah produk-produk UMKM Sumenep. Jangan usir kami secara perlahan dari tanah kelahiran kami,” kata Korlap Aksi Anto SE dengan tegas.

Sementara itu, Kapolres Sumenep AKBP Edo Satya Kentriko, SH, SIK, MH melalui Kasi Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti SH mengatakan Polres Sumenep telah menurunkan sejumlah personel gabungan dalam pengamanan Aksi Unras di depan Kantor Pemkab Sumenep.

“Polres Sumenep mensiagakan 96 personel dalam pengamanan aksi Unras hari ini,” sebut Kasi Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti SH pada media ini, Kamis (22/06/2023) sore.

Lebih lanjut, Polwan senior dijajaran Polres Sumenep itu menyebut dari personel gabungan diantaranya, Sat. Lantas, Sat. Intelkam, Sat Reskrim, Sat. Samapta dan di back up Polsek jajaran.

“Alhamdulillah pengamanan aksi unras Paguyuban UMKM di depan Kantor Pemkab berlangsung aman dan terkendali,” pungkasnya. (REDJAVA****)

banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan