Gelar Nobar Laga Uji Coba Timnas Indonesia vs Argentina, Bupati Sumenep Harapkan Dapat Tingkatkan Silaturahim dan Kebersamaan

  • Whatsapp
Bupati Sumenep Ra Achmad Fauzi Gelar Nobar Laga Uji Coba Timnas Indonesia Vs Argentina
banner 468x60

JAVANETWORK.CO.ID.SUMENEP – Masyarakat pecinta sepak bola bersama Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sumenep dengan antusias nonton bareng laga uji coba Timnas Indonesia vs Timnas Argentina yang berlangsung di stadion gelora Bung Karno Jakarta.

Kegiatan nonton bareng tersebut di prakarsai Pemerintah Kabupaten Sumenep melalui Dinas Komunikasi dan Informatika, bertempat di Labang Mesem Jalan Dr Wahidin Kelurahan Pajagalan Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur, Senin (19/06/2023) malam.

Bacaan Lainnya

banner 468x60

Bupati Sumenep Ra Achmad Fauzi, SH, MH melalui virtual menyapa masyarakat pecinta sepak bola, mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk untuk saling meningkatkan silaturahmi dan kebersamaan di antara Pemerintah Kabupaten dengan masyarakat.

Selain itu juga, orang nomer satu di lingkungan Pemkab Sumenep itu menyebut dengan nobar ini tentunya juga memberikan motivasi kepada pesepak bola Kabupaten Sumenep untuk terus berupaya meningkatkan kualitas dan mengembangkan dirinya untuk menjadi pesepak bola profesional.

“Dengan nonton bareng laga uji coba Timnas Indonesia vs Timnas Argentina ini, juga akan berdampak terhadap para pekerja kreatif lapangan (PKL) dan pelaku UMKM yang berjualan di areal sekitar berlangsungnya nobar, untuk menambah penghasilan,” kata Bupati Sumenep Ra Achmad Fauzi, SH, MH.

Politisi PDI-P Sumenep itu berharap dengan nonton bareng (Nobar) tidak hanya bisa menghibur para pecinta sepak bola, namun dapat dapat berefek positif terhadap pemain yang ada di daerah agar terus mengembangkan kemampuan sehingga dapat mendorong kemajuan sepak bola yang ada di Kabupaten Sumenep.

“Semoga nonton bareng (Nobar) laga uji coba Timnas Indonesia vs Timnas Argentina dapat memberikan motivasi pemain yang ada di daerah untuk meningkatkan dan mengembangkan kualitas pemain untuk memajukan persepakbolaan di Kabupaten Sumenep,” pungkasnya. (REDJAVA****).

banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan