Gelar Anjangsana ke Purnawirawan Polri, Polres Sumenep Sambut HUT ke 77

  • Whatsapp
Kapolres Sumenep AKBP Edo Satya Kentriko Bersama Istri Saat Melakukan Kegiatan Anjasana
banner 468x60

JAVANETWORK.CO.ID.SUMENEP – Menjelang HUT Bhayangkara ke-77, Keluarga Besar Polres Sumenep, Madura Jawa Timur, melaksanakan kegiatan anjangsana ke Purnawirawan Polri.

Kunjungan Anjangsana yang dilaksanakan Keluarga Besar Polres Sumenep itu dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP Edo Satya Kentriko, SH, SIK, MH bersama Ketua Bhayangkari Cabang Sumenep Ny Dina Edo Satya.

Bacaan Lainnya

banner 468x60

Dalam kegiatan anjangsana dibagi tiga tim dimana tim I dipimpin Kapolres Sumenep, Tim II Wakapolres Sumenep dan Tim III Kabag SDM Polres Sumenep

Dalam kunjungannya Kapolres Sumenep AKBP Edo Satya Kentriko juga didampingi Kasat Lantas AKP. A. Nasution, SH, MH juga Kabagops AKP Dodik Wibowo, SH, MH dan Kasi Humas AKP Widiarti S, SH.

Kapolres Sumenep AKBP Edo Satya Kentriko, SH, SIK, MH melalui Kasi Humas AKP Widiarti S.,S.H mengatakan bahwa kunjungan anjangsana kepada Purnawirawan Polri tujuannya untuk mempererat hubungan kekeluargaan dalam Institusi Polri terlebih khusus Polres Sumenep.

“Mempererat hubungan silahturahmi antara anggota Polri aktif dengan anggota Polri yang sudah purna bhakti, ” jelas Kasi Humas Widiarti, SH.

Menurut AKP Widiarti, SH Kegiatan ini tidak hanya bersilaturahmi saja, tetapi juga sebuah momen untuk mengingatkan kita akan jasa Purna Bakti mereka selama masih menjadi personel aktif di institusi Polri.

Sementara AKP (Purn) Supranoto Jalan Dr. Cipto Desa Kolor mengucapkan terimakasih kepada Institusi Polri terlebih khusus Polres Sumenep yang sudah menyempatkan waktu untuk berkunjung ke rumah kami.

“Terima kasih Bapak Kapolres Sumenep AKBP Edo Satya Kentriko dengan kunjungan ini sebagai tanda bahwa institusi Polri terlebih khusus Polres Sumenep masih peduli kepada kami para Purnawirawan,” kata AKP (Purn) Supranoto.

Lanjut Supranoto, Kegiatan ini juga mengingatkan saya akan jasa bakti saya selama masih menjadi personil aktif Polri.

Terakhir tak lupa, Supranoto juga mengucapkan selamat memperingati HUT Bhayangkara ke-77 dan Polri tambah Jaya serta menjadi kebanggaan masyarakat. (REDJAVA****)

banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan