Dengan Tema Polri Presisi Untuk Negeri, Polres Sumenep Gelar JJS Sambut HUT Bhayangkara ke-77

  • Whatsapp
Kapolres Sumenep AKBP Edo Satya Kentriko, SH, SIK, MH Bersama Keluarga Besar Polres Sumenep dan Kodim 0827/Sumenep Pada Kegiatan JJS Yang Digelar Polres Sumenep Dalam Rangka Menyambut HUT Bhayangkara ke-77
banner 468x60

JAVANETWORK CO.ID.SUMENEP – Polres Sumenep, Madura Jawa Timur menggelar Jalan – Jalan Santai (JJS) bersama keluarga besar Polres Sumenep yang langsung dilepas Kapolres Sumenep AKBP, Edo Satya Kentriko, SH, SIK, MH.

Turut serta pada kegiatan ini keluarga besar Polres dan Kodim 0827/Sumenep yang bertempat di depan Mapolres Sumenep No 35 Desa Pabian Kecamatan Kota Kabupaten Sumenep, Sabtu (17/06/2023).

Bacaan Lainnya

banner 468x60

Selain itu juga Polres Sumenep menggelar senam bersama di halaman Polres Sumenep dengan menyediakan beberapa doorprize yang akan diundi di akhir acara.

Kapolres Sumenep AKBP Edo Satya Kentriko, SH, SIK, MH menyampaikan kegiatan tersebut dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-77 tahun 2023 pada tanggal 1 Juli mendatang.

“Dengan mengambil tema Polri Presisi Untuk Negeri. Kita Polres Sumenep menggelar JJS dan senam bersama untuk menyambut HUT Bhayangkara ke-77,” kata Kapolres Sumenep, AKBP Edo disela-sela kegiatan.

Menurut orang nomer satu di lingkungan Korp Bhayangkara Sumenep memaparkan kegiatan ini sebagai kebahagiaan keluarga besar Polri khususnya Polres Sumenep dalam menyambut HUT Bhayangkara ke-77.

Pada kegiatan tersebut kata Kapolres Edo menambahkan acara JJS dan senam bersama ini juga disediakan beberapa doorprize bagi para pemenang.

“Semoga dengan kegiatan ini kita lebih solid dan bersinergi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan menghadapi pemilu tahun 2024,” tandasnya. (REDJAVA/****)

banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan