Polres Sumenep Gelar Binrohtal Untuk Pembentukan Karakter Personel

  • Whatsapp
Suasana Polres Sumenep Saat Menggelar Pembinaan Rohani dan Mental Setiap Anggota Polres Sumenep di Masjid Walisongo Polres Sumenep
banner 468x60

JAVANETWORK.CO.ID.SUMENEP – Polres Sumenep, Madura Jawa Timur menggelar pembinaan rohani dan mental bertempat di Masjid Walisongo Polres Sumenep, Jalan Urip Sumoharjo No 35 Desa Pabian Kecamatan Kota Kabupaten Sumenep, Kamis (15/06/2023).

Pada kegiatan Binrohtal, Wakapolres Sumenep, Kompol Soekris Trihartono, SSos mewakili Kapolres Sumenep AKBP Edo Satya Kentriko, SH, SIK, MH mengatakan kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) program rutin untuk personel anggota Polres Sumenep.

Bacaan Lainnya

banner 468x60

“Kegiatan ini merupakan program Bagian SDM Polres Sumenep yang rutin dilakukan setiap hari Kamis, selesai apel pagi seluruh personel dan ASN langsung menggelar kegiatan ini di Masjid Walisongo Polres Sumenep,” kata Wakapolres Kompol Soekris Trihartono, SSos.

Dengan digelarnya kegiatan ini menurut Wakapolres diharapkan dapat membentuk karakter personel Polres Sumenep yang lebih baik dan humanis dalam melaksanakan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Selain itu juga, orang nomer dua di lingkungan Korps Bhayangkara Sumenep menyebut dengan kegiatan rutin Binrohtal untuk memberikan siraman rohani dan moral pada setiap personel agar menjadi lebih baik.

“Program Binrohtal ini sebagai wadah untuk membentuk karakter personel Polres Sumenep untuk menjadi humanis dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat sehingga nantinya citra institusi Polri akan lebih baik,” pungkasnya. (REDJAVA****).

banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan