Bupati Sumenep Resmikan PLTD di Pulau Sepanjang Sapeken, Ini Tanggapan Tokoh Pemuda Sepanjang

  • Whatsapp
Bupati Sumenep Ra Achmad Fauzi, SH MH Bersama Kapolres AKBP Edo Satya Kentriko, SH, SIK, MH, Dandim 0827/Sumenep Letkol Czi Donny Pramudya Mahardi SE MSi dan Manajer dan Direksi PT PLN Persero Saat Peresmian PLN Persero di Dusun Patemun Pulau Sepanjang Kecamatan Sapeken
banner 468x60

JAVANETWORK.CO.ID.SUMENEP – Bupati Sumenep Ra Achmad Fauzi, SH, MH didampingi oleh PT PLN Persero meresmikan PLTD Sepanjang PLN UP Kangean di Dusun Patemun Pulau Sepanjang Kecamatan Sapeken, Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur, Selasa (13/06/2023).

Turut hadir pada kegiatan peresmian tersebut, Bupati Sumenep Ra Achmad Fauzi, SH, MH, Kapolres AKBP Edo Satya Kentriko, SH, MH, Dandim 0827/Sumenep, PLN Persero dan Forkopimka Sapeken.

Bacaan Lainnya

banner 468x60

Kedatangan orang nomer satu di Kabupaten ujung timur Pulau Madura bersama rombongan itu disambut antusias masyarakat Pulau Sepanjang saat dirinya bersama rombongan tiba di pelabuhan setempat dengan iringan Sholawat Nabi.

Pada sambutannya, Bupati Sumenep Ra Achmad Fauzi, SH, MH menyampaikan terima kasih kepada PT PLN Persero yang telah menangani terkait listrik di Kabupaten Sumenep, khususnya di kepulauan Sapeken.

“Kami sampaikan terima kasih kepada Manajer dan Direksi PT PLN Persero,” kata Bupati Sumenep Ra Achmad Fauzi, SH, MH disela-sela kegiatan peresmian PLTD Sepanjang PLN UP Kangean.

Menurut Bupati Sumenep Ra Achmad Fauzi, SH, MH dengan diresmikannya PLTD ini dapat membantu masyarakat untuk lebih sejahtera. Ia menyebut listrik, air dan infrastruktur transportasi selalu menjadi harapan masyarakat kepulauan.

“Seperti listrik ini adalah jendela peradaban, pendorong ekonomi, kesehatan, pendidikan hingga ketahanan,” terang Politisi PDI-P Sumenep itu.

Oleh karena itu Bupati Sumenep Ra Achmad Fauzi, SH, MH mengungkapkan akan selalu senantiasa akan berusaha memenuhi kebutuhan tersebut untuk mewujudkan tagline Bismillah Melayani.

“Semoga dengan diresmikannya PLTD Sepanjang PLN UP Kangean ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Pulau Sepanjang khususnya dan Kecamatan Sapeken pada umumnya,” pungkasnya.

Sementara itu, salah satu tokoh pemuda Sepanjang Kecamatan Sapeken, Adi mengatakan dirinya sebagai pemuda dan warga Desa Sepanjang Kecamatan Sapeken merasa bangga dengan Hadirnya Bupati Sumenep dalam rangka meresmikan PLTD Sepanjang PLN UP Kangean.

“Dengan hadirnya beliau ke Pulau Sepanjang untuk meresmikan PLTD di Dusun Patemun Pulau Sepanjang Sapeken, ini sebagai wujud beliau mengimplementasikan Bismillah Melayani kepada masyarakat di Kepulauan,” pungkasnya. (REDJAVA****)

banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan