Sambut HUT Bhayangkara ke-77, Polres Sumenep Gelar Lomba Menembak Bersama Forkopimda dan Awak Media

  • Whatsapp
Kegiatan Lomba Menembak Bersama Forkopimda dan Asosiasi Media Sumenep Dalam Rangka Menyambut HUT Bhayangkara ke-77
banner 468x60

JAVANETWORK.CO.ID.SUMENEP – Polres Sumenep, Madura Jawa Timur menggelar kegiatan lomba menembak dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-77.

Kegiatan tersebut bertempat di lapangan Tembak Kodim 0827/Sumenep Desa Pamolokan Kecamatan Kota Kabupaten Sumenep, Selasa (13/06/2023).

Bacaan Lainnya

banner 468x60

Lomba menembak dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-77, diikuti Forkopimda, seluruh PJU dan Kapolsek jajaran

Selain itu tampak terlihat perwakilan Asosiasi Media yang ada di Kabupaten Sumenep, seperti PWI, PWRI, AWDI, KJS dan Asosiasi Media Online Sumenep (Amos).

Terlihat Kapolres Sumenep AKBP Edo Satya Kentriko SH, SIK, MH membuka langsung lomba menembak ini dengan ditandai dengan melakukan tembakan ke sasaran tembak.

Orang nomer satu di jajaran Korps Bhayangkara Sumenep itu menuturkan, kegiatan lomba menembak ini dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-77.

“Kegiatan lomba menembak ini mengangkat tema Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Emas,” kata Kapolres Sumenep AKBP Edo Satya Kentriko, SH, SIK, MH.

Selain menyambut HUT Bhayangkara ke-77, kata eks Kasubdit Dittipikor Bareskrim Polri itu kegiatan ini juga dalam rangka meningkatkan kemampuan dan keterampilan personel.

“Juga untuk menjalin sinergitas dengan Forkopimda dan Asosiasi awak media Sumenep. Selamat berlomba, dan tak lupa junjung sportivitas,” pungkas Kapolres Sumenep AKBP Edo Satya Kentriko, SH, SIK, MH disela-sela kegiatan lomba. (REDJAVA****)

banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan