Polres Sumenep Terjunkan 126 Personel Dalam PAM Unras di Kantor Kejari Sumenep

  • Whatsapp
Suasana Pengamanan Polres Sumenep Saat Unras di Kantor Kejari Sumenep
banner 468x60

JAVANETWORK.CO.ID.SUMENEP Polres Sumenep Madura Jawa Timur melaksanakan pengamanan aksi unjuk rasa oleh kelompok organisasi yang mengatasnamakan Sumenep Forum dengan masa sekitar 20 orang di depan Kantor Kejaksaan Negeri Sumenep. Selasa (13/06/2023)

Kapolres Sumenep melalui melalui Kasi Humas AKP Widiarti S, SH mengatakan bahwa telah menerjunkan personel pengamanan sebanyak 126 orang guna melakukan pengamanan unras ini.

Bacaan Lainnya

banner 468x60

Lebih lanjut disampaikan bahwa Polres Sumenep siap mengawal dan mengamankan jalannya aksi unjuk rasa atau penyampaian pendapat dimuka umum dengan tetap mengedepankan cara humanis

“Silahkan sampaikan aspirasi, kami akan kawal tentunya kita tidak boleh mengganggu kenyamanan masyarakat,” kata AKP Widiarti, SH.

Dalam kegiatan Pam Unras dilaksanakan dengan humanis dan persuasif, dan kami ingatkan bahwa penyampaian pendapat di muka umum adalah hak seluruh masyarakat tetapi kita juga tidak boleh mengganggu kenyamanan masyarakat.

“Kenyamanan masyarakat yang dimaksud, seperti melakukan pengerusakan fasilitasi umum, blokir jalan adalah tindakan yang mengganggu aktivitas atau kepentingan masyarakat umum,” pungkasnya. (REDJAVA****)

banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan