Hadiri Majelis Taklim, Kapolres Edo : Wujud Sinergi dan Implementasi Hubungan Ulama dan Umaro

  • Whatsapp
Kapolres Sumenep Hadiri Majelis Taklim di Masjid Al-Ikhlas Satelit Perkuat Sinergi Ulama dan Umaro
banner 468x60

JAVANETWORK.CO.ID.SUMENEP – Kapolres Sumenep, AKBP Edo Satya Kentriko, SH, SIK, MH menghadiri acara pengajian umum KH. Chusnul Hidayat Pengasuh Ponpes Jami’ Urrohmah Malang.

Kegiatannya pengajuan umum tersebut berlangsung di Masjid Al-Ikhlas Perum Satelit Desa Pabian Kecamatan Kota Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur, Sabtu (10/06/2023).

Bacaan Lainnya

banner 468x60

Kapolres Sumenep AKBP Edo Satya Kentriko, SH, SIK, MH mengatakan kehadiran dirinya itu wujud implementasi hubungan antara ulama dan umaro yang harus senantiasa terjalin dengan baik.

“Ini bentuk hubungan yang baik dalam upaya menjaga kondusifitas kamtibmas di Kabupaten Sumenep,” ucap Kapolres Sumenep, AKBP Edo Satya Kentriko, SH, SIK, MH pada media ini, Minggu (11/06/2023).

Oleh sebab menurut orang nomer satu di Korps Bhayangkara itu sebagai tombak dalam ikut mendukung dan mengajak masyarakat untuk memeluk kondusifitas kamtibmas sehingga pembangunan dapat terus terjaga.

Hal ini juga sebagai wujud kedekatan Polri khususnya Polres Sumenep dengan para tokoh agama dan masyarakat Sumenep.

“Alhamdulillah Istiqomah bisa menghadiri majelis taklim. Semoga kita selalu dapat kemanfaatan dari kegiatan ini dan Kebarokahan umur yang panjang,” pungkasnya (REDJAVA****9.

banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan