HUT Koran Kabar Madura ke-11, Bupati Ra Fauzi di Anugerahi Sebagai Pemimpin Inovatif dan Pendorong Profesionalisme Pers

  • Whatsapp
Bupati Sumenep Ra Achmad Fauzi, SH, MH Saat Menerima Penghargaan dari Keluarga Besar Koran Kabar Madura di Hotel C1
banner 468x60

JAVANETWORK.CO.ID.SUMENEP – Bertempat di Hotel C1 Jalan Sultan Abdulrahman Desa Kolor Kecamatan Kota Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur, Bupati Sumenep, Ra Achmad Fauzi, SH, MH menerima penghargaan dari Harian Koran Kabar Madura, Sabtu (10/06/2023).

Penghargaan diberikan kepada Bupati Sumenep Ra Achmad Fauzi, SH, MH sebagai Pemimpin Inovatif dan Pendorong Profesionalisme Pers di HUT koran Kabar Madura ke-11.

Bacaan Lainnya

banner 468x60

Melalui Kabiro Sumenep, Fathor Rahman, Direktur Kabar Madura menuturkan penghargaan yang diberikan kepada Bupati Sumenep Ra Achmad Fauzi, SH, MH ini merupakan keputusan rapat dan penilaian internal bersama keluarga besar koran Kabar Madura.

“Bupati Sumenep Ra Achmad Fauzi adalah sosok Bupati yang tidak hanya memikirkan Kabupaten Sumenep saja, melainkan juga Pulau Madura,” ucap Fathor Rahman pada kegiatan HUT Kabar Madura ke-11.

Seiring dengan sering menyuarakan reaktivasi kereta api di pulau Madura, menurut Fathor Rahman, itu bentuk nyata beliau memikirkan kesejahteraan masyarakat Madura. Ia menyebut Bupati Fauzi juga mendukung dan memfasilitasi kerja rekan-rekan Jurnalis yang ada di Kabupaten Sumenep.

“Menurut saya belum ada mendengar wartawan saat nelpon beliau tidak mengangkat, Beliau selalu mudah dihubungi dan dikonfirmasi, bahkan itu juga berlaku kepada wartawan yang baru,” terangnya.

Sementara pada kesempatan yang sama Bupati Sumenep Ra Achmad Fauzi, SH, MH menyampaikan terima kasih kepada segenap keluarga besar Kabar Madura.

“Saya sampaikan terima kasih atas penghargaan yang diberikan. Penghargaan ini tentunya melalui proses pertimbangan yang panjang,” kata orang nomer satu di lingkungan Pemkab Sumenep itu, disela-sela HUT Kabar Madura ke-11.

Ketua DPC PDI-P Kabupaten Sumenep itu, menerangkan terkait dengan dunia pers dan jurnalis, dirinya memberikan ruang gerak yang luas agar program-program pemerintah bisa tersampaikan dengan baik kepada masyarakat.

“Pers adalah corong utama dan satu-satunya yang punya legalitas dan payung hukum untuk memberitakan sesuatu, tidak terkecuali program pemerintah, sebagaimana sudah tercantum dalam UU Nomor 40 Tahun 1999 tentang pers,” kata Bupati Sumenep Ra Achmad Fauzi, SH, MH.

Oleh karena itu Bupati Kabupaten ujung timur Pulau Madura itu meminta kepada semua pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk selalu koperatif kepada wartawan yang ada di Kabupaten Sumenep saat melaksanakan tugasnya.

“Karena adanya wartawan yang menulis, program-program kita akan tersampaikan kepada masyarakat. Semoga Kabar Madura selalu eksis dan profesional dalam mengawal kebijakan pemerintah untuk kepentingan masyarakat,” pungkasnya. (REDJAVA****).

banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan