Sinergitas UPT BLK dan Rutan Sumenep

  • Whatsapp
Foto Bersama Kepala UPT BLK dan Kasubsi Pelayanan Tahanan Teguh Donny Efendi, SH, MH bersama Tim Monitoring BLK Sumenep usai Pelaksanaan Monitoring Pelatihan Pembuatan Bakery
banner 468x60

JAVANETWORK.CO.ID.SUMENEP – Sinergitas antara UPT BLK dengan Rutan Sumenep di wujudkan dengan melakukan kunjungan ke Rutan Sumenep di Jalan KH. Mas Mansyur Desa Pabian Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur, Kamis (08/06/2023).

Kunjungan silaturahmi Kepala UPT BLK, Moh Yusuf bersama Tim Monitoring di sambut hangat Kepala Sub Seksi Pelayanan Rutan Sumenep, Teguh Donny Efendi, SH, MH.

Bacaan Lainnya

banner 468x60

Kasubsi Pelayanan Tahanan Teguh Donny Efendi, SH, MH mengatakan kunjungan ini merupakan bentuk sinergitas antara UPT BLK dengan Rutan Sumenep bertujuan untuk membantu program Bina Mandiri yang dikelola Rutan Sumenep.

“Yang jelas kunjungan Kepala UPT BLK dan Tim Monitoring dalam rangka monitoring kegiatan pelatihan Bakery yang diikuti oleh para WBP Sumenep,” kata Kasubsi Pelayanan Tahanan, Teguh Donny Efendi, SH, MH pada media ini, Jum’at (09/06/2023).

Menurutnya kehadiran Kepala UPT BLK dan Tim Monitoring pelatihan khusus ini akan banyak membantu program Bina dengan kegiatan pelatihan Bakery sehingga WBP Rutan Sumenep dapat mempersiapkan bekal hidup setelah kembali ke tengah masyarakat.

“Kami tak lupa menyampaikan terimakasih atas kunjungan Kepala UPT BLK dan Tim Monitoring pelatihan. Semoga sinergitas ini akan lebih ditingkatkan untuk masa yang akan datang,” pungkasnya. (REDJAVA****).

banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan