Atas Nama Pemkab Sumenep, Wabup Hj Dewi Khalifah Sampaikan Terimakasih Kepada Pangdam V/Brawijaya

  • Whatsapp
Wabup Hj Dewi Khalifah SH, MH, MPdi dan Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Farid Makruf Saat Memberikan Santunan Kepada Kaum Dhuafa dan Anak Yatim
banner 468x60

JAVANETWORK.CO.ID.SUMENEP – Wakil Bupati Sumenep Hj Dewi Khalifah, SH, MH, MPdi menghadiri penutupan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-116 di Kodim 0827/Sumenep yang bertempat di halaman Kantor Bupati Sumenep Jalan Dr Cipto Desa Kolor Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep Madura Jawa Timur, Kamis (08/06/2023).

Kegiatan penutupan secara resmi langsung dipimpin Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Farid Makruf, MA. Turut dihadiri Danrem 084/Bhaskara Jaya Brigjen TNI Terry Tresna Purnama, SI.Kom, MM Kapoksahli Brigjen TNI Totok Suhartono beserta rombongan, Wakil Bupati Sumenep Hj. Dewi Khalifah, SH, MH, MPd.l, Kapolres Sumenep AKBP Edo Satya Kentriko, SH, SIK, MH, OPD dan undangan yang lainnya.

Bacaan Lainnya

banner 468x60

Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Hj Dewi Khalifah, SH, MH, MPdi atas nama Pemerintah Kabupaten Sumenep menyampaikan terimakasih kepada Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Farid Makruf, MA yang sudah melaksanakan kegiatan TMMD di Kabupaten Sumenep.

“Dengan selesainya kegiatan TMMD ke-116 ini di Kodim 0827/Sumenep, Kami mewakili Pemerintah Kabupaten Sumenep menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada Pangdam V/Brawijaya,” kata Wabup Sumenep, Hj Dewi Khalifah, SH, MH, MPdi.

Lebih lanjut orang nomer dua dilingkungan Pemkab Sumenep itu berharap dengan selesainya kegiatan TMMD ke-116 di tentunya jelas sangat bermanfaat bagi masyarakat dalam meningkatkan kesejahteraan dan mempercepat roda perekonomian. Selain itu kebersamaan terus tertanam di masyarakat, karena dengan gotong royong kemajuan daerah akan terwujud.

“Dengan selesainya fasilitas yang sudah diperbaiki ataupun yang dibangun harus dijaga bersama-sama oleh masyarakat dengan inisiatif melakukan swadaya, karena itulah gotong royong yang sebenarnya untuk membangun bangsa dan negara. Semoga ini menjadi silaturahim yang penuh barokah dan bermanfaat bagi masyarakat Sumenep,” pungkas Wabup Sumenep.

Acara Penutupan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-116 Kodim 0827/Sumenep oleh Panglima Kodam V/Brawijaya, Mayjen TNI Farid Makruf, MA, juga diwarnai dengan pagelaran musik Tong-Tong dan santunan anak yatim dan kaum dhuafa, usai pelaksanaan upacara penutupan. (REDJAVA****)

banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan